Film Justice League Kapan Tayang di Indonesia?

film justice league kapan tayang di indonesia

Film Justice League Kapan Tayang di Indonesia? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, kita mundur ke belakang perihal keterkaitan film ini dengan film pendahulunya.

Dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang rilis Maret 2016 lalu, ada sejumlah scene menarik. Di antaranya terdapat adegan menyesakkan, dimana Superman akhirnya tewas oleh Doomsday. Para fans fanatik Superman pun dibuat baper. Ada pula scene dimana Lex Luthor mengoceh kepada Batman, bahwa akan datangnya “musuh besar” yang akan membahayakan bumi. Adanya scene singkat tentang masa depan bumi, ketika di sebuah padang gurun terdapat simbol Omega. Dan, tentu saja scene dimana Batman menemukan para anggota yang bakal disebut dengan Justice League. Mereka akan melawan Darkseid (penguasa planet apokolips).

Film Justice League memang sengaja dibuat dalam satu alur dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Lalu, siapa anggota para Justice League ini? Sebenarnya, eksistensi Justice League sudah lama. Sebagian besar superhero DC pernah bergabung dalam grup superhero ini. Jadi, sebenarnya jika dikumpulkan, maka daftar superhero yang pernah menjadi anggota Justice League sangatlah banyak. Namun, dalam Film Justice League part satu ini, tampak sejumlah kecil superhero, yakni: Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg. Lalu, kemana Superman yang dalam komik keluaran DC merupakan anggota tetap liga keadilan ini? Seperti disampaikan di atas, Superman telah tewas dalam Dawn of Justice. Tapi mungkinkah Superman muncul dalam Film Justice League part satu itu? Pertanyaan itu akan terjawab dalam pemutaran film ini di akhir tahun 2017.

film justice league kapan tayang di indonesia_2
(via comicbook.com)

Lalu, kembali ke pertanyaan di atas, Film Justice League Kapan Tayang di Indonesia? Film Justice League tayang di Indonesia pada 17 November mendatang. Itu artinya, terhitung mulai hari ini, kurang dari sebulan lagi kita dapat menyaksikan film Justice League part satu ini.   

Film Justice League part satu merupakan film Action, Adeventure dan Fantasy terbaru Hollywood. Film disutradarai oleh Zack Snyder, dan Chris Terrio sebagai penulis skenario.

Film ini diproduksi oleh Circle 4 Entertainment, DC Comics, DC Entertainment dan Warner Bros. Film ini diperkirakan menghabiskan biaya produksi sebesar: $270.000.000 .

Film ini dibintangi oleh: Ben Affleck, Gal Gadot, Ezra Miller, Henry Cavill, Jason Momoa dan Amy Adams.

 

 

https://www.satulangkah.com

trader, trainer, digital marketer, SEO-SMO expert, content creator, web developer, growth hacker, ghostwriter, political marketing strategy | driven by heart | 0819 0824 5558 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, Anda bisa berubah untuk maju; Anda dapat lakukan apapun yang Anda mau, & menjadi apapun yang Anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Leave a Reply

*