Agnez Mo Memukau Dunia dengan Batik

single agnez mo long as i get paid memukau

Agnez Mo meluncurkan video klip singel terbarunya berjudul “Long As I Get Paid”, pada 22 September 2017 lalu. Sontak, tampilan Agnez Mo dalam video klip itu mendapatkan ribuan komentar dari netizen dalam dan luar negeri. Hal itu terlihat pada kolom komentar situs berbagai video, Youtube, dimana video klip Long As I Get Paid – Agnez Mo, tayang.

Sampai dengan hari ini (8 hari setelah publish), video klip Long As I Get Paid – Agnez Mo, telah ditonton lebih dari 8 juta kali. Wow!

Penampilan Agnez Mo dalam single-nya kali ini, oleh sejumlah orang dinilai sangat berani, karena menyuguhkan koreo yang sensual. Namun, banyak pula netizen yang memuji perform penyanyi berusia 31 tahun ini. Tampilan Agnez Mo yang dianggap sensual itu dipandang sesuai dengan makna lagunya, dan hendak menunjukkan ‘kelas’-nya sebagai penyanyi papan atas Indonesia yang sedang menapak dunia.

Dalam video klip berdurasi 4 menit 35 detik itu, Agnez Mo bukan sekadar menampilkan koreo berkelas, tetapi ia sekaligus menunjukkan kemampuan beraktingnya dengan aktor asal Amerika, Brian J. White. Dan, bersama Sasha, Agnez menyutradarai sendiri video klipnya tersebut.

Penulis menilai, tidak ada yang berlebihan dalam perform Agnez Mo. Sensualitas yang dipandang oleh sebagian orang itu, masih ada dalam batas aman. Tidak ada koreo yang mengundang nafsu. Kecuali penonton sendiri yang ‘menciptakan’ nafsunya sendiri dalam imajinasinya.

Aksi para penari latar pun tidak dapat dikatakan erotis dan atau sensual. Dalam satu frame misalnya, dimana penari latar menjulurkan lidah, dan begitu pula Agnez Mo yang ‘memainkan’ lidahnya, hal itu tidaklah berlebihan. Biasa saja. Sekali lagi, semua korea video klip Long As I Get Paid, masih dalam batas aman!

Justeru, ada yang istimewa dari penampilan Agnez Mo. Dalam video klip terbaru Agnez Mo tersebut, ia tampak jelas mengenakan jubah panjang-besar yang sebenarnya adalah kebaya modern, yang tampak sangat luxury dan berkelas. Hebatnya, itu adalah motif batik! Ya, Agnez Mo memakai kebaya modern dengan motif batik Indonesia dalam video klipnya itu.

Agnez Mo Memukau Dunia dengan Batik melalui single long as i get paid
(via youtube.com)

Dalam hal itu, Agnez Mo telah ikut membawa pamor batik hingga mancanegara. Keindahan dan keanggunan batik Indonesia, lengkap dengan mahkota emas bernuansa etnik, yang Indonesia banget, menjadi nilai plus dalam video klipnya itu.

Vokal Agnez Mo sendiri dalam lagu Long As I Get Paid, terdengar berbeda. Jelas, ada penggunaan sound-effect dalam lagu itu. Hal itu pun oke saja. Lagu ber-genre R&B itu masih tetap asyik dinikmati. Dan, sejauh mana single ini akan memikat penikmat musik dunia, mari kita berharap yang terbaik!

Kendati Agnez Mo Memukau Dunia dengan Batik melalui video klip Long As I Get Paid-nya, tapi tetap saja ada orang yang menilai negatif dan bahkan memaki. Padahal, orang itu bisa jadi belum berbuat apapun yang positif, yang memberi inspirasi bagi orang lain, yang membuat Indonesia hebat di mata dunia.

Maju terus Agnez Mo!

 

“Kalau kita belum bisa berbuat yang positif dan menginspirasi, diam adalah lebih bijak ketimbang mencela apalagi memaki!”

 

 

 

https://www.satulangkah.com

trader, trainer, digital marketer, SEO-SMO expert, content creator, web developer, growth hacker, ghostwriter, political marketing strategy | driven by heart | 0819 0824 5558 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, Anda bisa berubah untuk maju; Anda dapat lakukan apapun yang Anda mau, & menjadi apapun yang Anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Related posts

Leave a Reply

*