Top Gun 2 Maverick Segera Diproduksi

Top Gun 2 Maverick

Desas-desus akan adanya sekuel film terlaris 1986, Top Gun, terjawab sudah. Kerinduan para fans yang menunggu selama 31 tahun, mendapatkan kepastian dari pilot jet tempur angkatan laut Amerika, Peter “Maverick” Mitchell. Tentu, anda yang pernah menonton film ini di tahun 80an, tidak asing dengan “Maverick”. Ya, Maverick adalah tokoh utama dalam Top Gun yang diperankan oleh Tom Cruise.

top gun 2 maverick

Dalam sesi wawancara dengan televisi Sunrise di Australia, Rabu (24/5/2017), Tom Cruise memastikan akan adanya sekuel Top Gun. Reporter yang bertanya soal gosip Top Gun 2 itu dijawab Cruise mantap: “Sekuel itu benar-benar terjadi!”. Pernyataan Cruise tersebut sekaligus mengkonfirmasi cuitan produser Jerry Bruckheimer pada 27 Januari 2016. Bruckheimer mentweet: “Baru balik dari akhir pekan di New Orleans untuk menemui kawan lama, Tom Cruise, dan berbicara tentang Top Gun 2”.

Jika Top Gun 2 yang disebut-sebut akan menggunakan judul besar “Top Gun: Maverick” sudah pasti dirilis, lalu kapan Top Gun Maverick ini diproduksi? FilmStarts, sebuah situs Jerman, melaporkan bahwa Top Gun 2 Maverick yang akan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer, rencana akan mulai syuting pada bulan Januari atau Februari 2018.

top gun 2 maverick segera dirilis

Eric Warren Singer, penulis skenario American Hustle (2013), disebut-sebut sedang menggarap naskah Top Gun 2, melanjutkan kerja dari Justin Marks (The Jungle Book).

Cederanya kaki kanan Tom Cruise belum lama ini ketika sedang melakoni sendiri adegan melompati gedung dalam produksi film Mission Impossible 6, diyakini Bruckheimer, tidak akan mengganggu rencana syuting Top Gun 2 Maverick tersebut.

top gun 2 syuting kapan

Menarik untuk ditunggu, apakah Top Gun 2 alias Top Gun Maverick ini masih akan menampilkan sejumlah elemen Top Gun 1986, seperti: Tokoh Iceman (Val Kilmer), lawan Maverick, dan si cantik Charlotte “Charlie” Blackwood (Kelly McGillis). Selain itu, siapa yang akan menyutradarai film legendaris ini, sepeninggal Tonny Scott (19 Agustus 2012), menjadi pertanyaan yang segera akan terjawab di awal 2018 mendatang.

Film aksi perang berbalut romansa, Top Gun, segera akan memuaskan dahaga para fans-nya, mungkin pada 2019, usai setahun masa produksi. Semoga kita yang menjadi saksi sejarah penayangan film itu pada era 80an, masih ada umur untuk menyaksikannya pada 2019. Kalau pemerannya, Tom Cruise, seolah tidak pernah tua, dengan wajah yang terus begitu, tidak berubah, maka para fans-nya pun harus survive untuk menanti Top Gun 2: Maverick!

 

 

 

https://www.satulangkah.com

trader, trainer, digital marketer, SEO-SMO expert, content creator, web developer, growth hacker, ghostwriter, political marketing strategy | driven by heart | 0819 0824 5558 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, Anda bisa berubah untuk maju; Anda dapat lakukan apapun yang Anda mau, & menjadi apapun yang Anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Leave a Reply

*