Sinopsis Thor Ragnarok 2017

sinopsis thor ragnarok

Sinopsis Thor Ragnarok ini berdasarkan sinopsis resmi Thor: Ragnarok yang belum lama dirilis oleh Marvel Studios. Film Thor: Ragnarok, sang putra Odin harus mengalahkan Hulk, temannya sesama Avengers, dalam sebuah pertarungan ala gladiator demi dapat menyelamatkan Asgard dari Hela, dan datangnya Ragnarok.

The Mansion Kemayoran

Ragnarok adalah sebuah mitologi Skandinavia yang menggambarkan hancurnya Asgard.

thor vs raganarok dalam sinopsis thor ragnarok
thor vs raganarok, siapa menang?

Dalam Sinopsis Thor Ragnarok, masalah Thor (Chris Hemsworth) bukan cuma menyabung nyawa dengan Hulk (Mark Ruffalo) saja, tetapi ia harus berkejaran dengan waktu untuk menyelamatkan Asgardian dari kemusnahan total. Parahnya lagi, dalam sekuel Thor yang kali ini disutradarai oleh Taika Waititi, Mjolnir, palu milik Thor, hancur lebur di tangan Hela (Cate Blanchett).

Dalam bagian lain trailer Thor Ragnarok, terlihat pula masalah Thor yang lain, yakni terpenjara dalam semesta asing. Kenapa itu bisa terjadi?

Pertanyaan yang menarik ditunggu jawabannya dalam Sinopsis Thor Ragnarok ini adalah, mengapa Thor harus bertarung melawan teman sendiri, Hulk? Siapa yang menang? Musnahkah Asgardian, sebagai tanda berakhirnya kisah Thor? Apakah palu Thor yang hancur lebur itu dapat kembali utuh? Dan, adakah teman lain yang akan membantu perjuangan Thor menyelamatkan negerinya?

Pertanyaan terakhir kelihatannya bisa dijawab. Situs fan club resmi Disney, Movie Web, pada awal Januari 2017, menyampaikan bahwa film ketiga Thor tersebut, Doctor Strange akan terlibat membantu Thor dan Hulk.

“Jika kau membutuhkan lebih banyak aksi menyelamatkan dunia, bahkan intergalaksi, Thor: Ragnarok pada bulan November menyatukan Thor, Hulk, dan Doctor Strange untuk melawan penjahat intergalaksi yang tak asing dan baru,” demikian tertulis dalam situs tersebut.

doctor strange membantu thor dalam Sinopsis Thor Ragnarok 2017
(via denofgeek.com)

Alasan yang menguatkan hadirnya Stephen Vincent Strange atau yang biasa dikenal sebagai Doctor Strange, yakni sebelum film Doctor Strange tayang di bioskop, telah beredar sebuah foto Chris Hemsworth, yang berada di lokasi syuting, sedang memegang sebuah kertas. Pada kertas itu tertulis alamat markas Doctor Strange, yakni Sanctum Sanctorum.

 

SIMAK PULA – 1001 Film Terbaik & Box Office Sepanjang Masa

 

Rupanya, akan ada cerita dalam Thor Ragnarok, dimana Thor meminta bantuan Doctor Strange – akan semakin menarik film ini jadinya. Semenarik tampilan baru Chris Hemsworth, yang berambut pendek.

Bertambah menarik, manakala Tom Hiddleston (Loki), Anthony Hopkins (Dewa Odin) dan Idris Elba (penjaga gerbang Asgardian), tampil lagi dalam sekuel ini.

Sinopsis Thor Ragnarok tak luput menampilkan kehadiran sejumlah tokoh baru, seperti Jeff Goldblum (Grandmaster) dan Tessa Thompson (Valkyrie), belum jelas eksistensinya akan menjadi apa, musuh Thor-kah selain Hela, ataukah justeru sebagai sekutu Thor nantinya.

Kita tunggu Thor: Ragnarok yang rencananya rilis di Amerika Serikat pada 3 November 2017, dan katanya akan tayang lebih awal di bioskop Indonesia, pada akhir Oktober.

 

Kru & Pemain Film Thor: Ragnarok (2017)

Genre: Action, Adventure, Fantasy, dan Superhero

Sutradara: Taika Waititi

Penulis Naskah: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, dan Tessa Thompson

Produksi: Marvel Entertainment dan Marvel Studios

Tanggal Rilis: 3 November 2017 (USA)

Negara: Ameriks Serikat

Bahasa Film: English

 

Pemeran Thor Ragnarok:

Chris Hemsworth | Tom Hiddleston | Cate Blanchett | Idris Elba | Jeff Goldblum | Tessa Thompson | Karl Urban

Mark Ruffalo | Anthony Hopkins

 

 

 

dari berbagai sumber

 

Lihat pula:

10 Film Terbaik Sepanjang Masa

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*