Akun Habib Rizieq Diblokir

akun rizieq shihab dan fpi diblokir

infoBaswara.com, Jakarta – Twitter telah menutup akun Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan 2 akun FPI, seperti yang terpantau hari ini Senin (16/1/17). Tak tanggung-tanggung, 3 akun sekaligus disuspended, yaitu @syihabrizieq, @dpp_fpi, dan @HumasFPI. Jika ke-3 akun tersebut dibuka (termasuk via web Twitter), akan muncul notifikasi: the account you are trying to view has been suspended atau Akun ini telah ditangguhkan.

Tak sampai 24 jam usai diketahui akun resmi terkait Habib Rizieq dan FPI ditutup oleh situs microblogging Twitter, muncul dua akun baru, yang dicreate Januari 2017, seperti @DPP__FPI  dan @dpp_fpi1. Belum ada info resmi dari pengurus FPI Pusat, apakah kedua akun baru tersebut merupakan akun resmi FPI.

The Mansion Kemayoran

Lihat Alasan Twitter Menutup Akun Habib Rizieq dan FPI

Meski terbilang anyar, dengan hanya 24 tweet, akun @DPP_FPI ini dengan cepat memiliki hampir 7 ribu follower. [CT]

 

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*