7 Selebriti Terkenal di Dunia dengan Sex Appeal-nya

selebriti terkenal di dunia karena bagian tubuh seksi

Ke-7 selebriti terkenal di dunia dalam daftar ini memang mengukir prestasi dalam bidang mereka. Namun, tak dapat disangkal, sejumlah ‘kelebihan’ dari tubuh merekalah yang justeru paling diingat orang. Bahkan, banyak orang berpendapat, daya tarik (sex appeal) itulah yang mendongkrak karir dan popularitas mereka!

Inilah 7 Selebriti Terkenal di Dunia dengan Bagian Tubuh Mereka yang seksi.

 

Bibir Kylie Jenner

bibir kylie jenner

Selebriti berkebangsaan Amerika ini populer sebagai bintang realita televisi. Tetapi, orang lebih memperhatikan bibir Kylie Jenner yang seksi, yang kontan membuat pria gagal fokus. Terhadap sex appeal-nya itu, Kylie Jenner mengaku tidak pernah melakukan operasi khusus. Hmm…

 

Alis Cara Delevigne

alis Cara Delevingne

Selebriti asal Inggris bernama lengkap Cara Jocelyn Delevingne merupakan seorang model papan atas, sosialita, dan aktris. Alisnya disebut-sebut salah satu yang terindah di dunia.

 

Senyum Julia Roberts

senyum julia roberts

Siapa yang dapat melupakan senyuman ‘terluas’ di Hollywood ini? Senyum Julia Roberts mulai dinikmati penikmat film saat aktris berkebangsaan Amerika ini tampil dalam film Pretty Woman pada 1990.

 

Bokong Kim Kardashian

bokong kim kardashian mendongkrak popularitas selebriti terkenal di dunia ini

Kimberly Kardashian merupakan seorang bintang realiti TV, model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! Sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians. Terlepas dari semua aktivitas show biz-nya itu, orang lebih mengingat Kim dengan lekuk tubuhnya yang aduhai, lengkap dengan bokongnya yang ‘super’. Beeh…

 

Perut Miley Cyrus

perut indah Miley Cyrus menciptanya menjadi salah satu selebriti terkenal di dunia

Miley Ray Cyrus adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam komedi situasi Disney Channel, Hannah Montana. Kendati begitu, pelantun lagu populer Wrecking Ball ini dikenal publik dengan bentuk perutnya yang indah. Sadar akan hal itu, Miley pun seolah sengaja memperlihatkan bagian tubuh menariknya itu dalam berbagai kesempatan.

 

Dada Christina Hendricks

buah dada Christina Hendricks menjadikannya salah satu selebriti terkenal di dunia saat ini

Christina Rene Hendricks adalah seorang aktris asal Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai Joan Holloway di serial drama “Mad Men”. Di luar itu, sebuah jajak pendapat pembaca wanita yang diambil oleh majalah Esquire, Hendricks didaulat sebagai “wanita terseksi di dunia”. Keseksian dirinya yang berpusat pada ‘dadanya’, tampaknya akan membawa wanita 42 tahun ini melejit lebih jauh, setidaknya dalam 5 tahun ke depan.

 

Tahi Lalat Cindy Crawford

tahi lalat cindy crawford

Siapa yang dapat melupakan Cynthia Ann “Cindy” Crawford? Wajah cantiknya sulit terlupakan. Semakin lengkap kecantikannya karena tahi lalat (mole) yang berada tepat di atas bibirnya. Bisa jadi, tahi lalatnya itulah yang membawa keberuntungan baginya; Ratusan majalah telah memampang wajahnya. Konon katanya, sejumlah kecelakaan terjadi lantaran pengendara pria terpana melihat banner dan baliho di pinggir jalan yang bergambar wajah Crawford dengan tahi lalatnya. Uhh…

Itulah 7 selebriti terkenal di dunia, yang semakin terkenal karena bagian tubuh mereka yang terbilang seksi. Adakah di antara mereka yang menjadi idola kamu?

 

 

 

Leave a Reply

*