Lara Croft Tomb Raider Siapa Lebih Pantas?

Lara Croft Tomb Raider siapa pemeran yang pantas

Membutuhkan waktu 15 tahun untuk film bergenre action adventure, Lara Croft Tomb Raider, kembali siap tayang pada Maret 2018. Film ke-3 waralaba Lara Croft: Tomb Raider ini disebut pula dengan Tomb Raider Reboot. Sejumlah media memberitakan film ini dengan Tomb Raider 2018.

Lara Croft Tomb Raider 2018 tak lagi menampilkan Angelina Jolie sebagai pemeran utama (Lara Croft), sebagaimana pada 2 film sebelumnya (2001 & 2003). Kali ini, si petualang cantik dan cerdas, Lara Croft akhirnya diperankan oleh aktris berkebangsaan Swedia, Alicia Vikander.

tomb rider 2018

Pemilihan Alicia Vikander sebagai Lara Croft tentu saja mengejutkan. Mengejutkan, karena aktris peraih Oscar 2016 itu tidak pernah dijagokan sebelumnya, sebagaimana lima aktris cantik yang tadinya disebut-sebut sangat pantas sebagai Lara Croft, yakni Daisy Ridley (Star Wars: The Force Awakens), Cara Delevigne (Suicide Squad), Emilia Clarke (Game of Thrones), Saoirse Ronan (Brooklyn) dan Jennifer Lawrence (The Hunger Games).

siapa lebih pantas perankan lara croft
siapa lebih pantas perankan lara croft?

Di luar prestasi Oscar yang diraih Vikander, secara fisik, Emilia Clarke dan Jennifer Lawrence, lebih proporsional memerankan Lara Croft. Itu menurut penulis. Proporsional dalam hal ini tidak sekadar berwajah cantik, tetapi juga memiliki “postur tubuh sesuai”. Bagi anda player fanatik video game Lara Croft Tomb Raider, dan fans Lara Croft Tomb Raider The Movies, tentu paham maksud kata “postur tubuh sesuai” itu.

Terkait postur tersebut, keterpilihan Vikander sebagai Lara Croft, sontak sempat meributkan linimasa Twitter pada September 2017 lalu. Banyak warganet menyindir ‘kekurangan’ Vikander, bahkan dari leher hingga postur utuhnya.

Tapi apa mau dikata, produser dan pemangku kepentingan film ini sudah memutuskan. Tentu, mereka mempunyai kriteria penilaian sendiri. Memilih aktris berbau Oscar bisa jadi salah satu alasannya. Sebab, jika mereka ngasal memilih, nama besar waralaba Lara Croft: Tomb Raider, adalah pertaruhannya. Mereka tentu tidak mau film ini gagal melampaui kesuksesan 2 sekuel sebelumnya.

Simak: Trailer Tomb Raider 2018

Okelah…, kita saksikan sendiri saja pada Maret 2018, seperti apakah kualitas film itu, dan bagaimana bagusnya Alicia Vikander memerankan si mahasiswa arkeologi berjiwa petualang dan petarung: Lara Croft.

 

 

 

https://www.satulangkah.com

trader, trainer, digital marketer, SEO-SMO expert, content creator, web developer, growth hacker, ghostwriter, political marketing strategy | driven by heart | 0819 0824 5558 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, Anda bisa berubah untuk maju; Anda dapat lakukan apapun yang Anda mau, & menjadi apapun yang Anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Related posts

Leave a Reply

*