Thor Ragnarok Kapan Tayang di Indonesia?

thor ragnarok kapan tayang di indonesia

Thor Ragnarok adalah salah satu film yang paling ditunggu penayangannya di akhir tahun 2017 ini! Thor Ragnarok Kapan Tayang di Indonesia pun menjadi keyword yang paling dicari jawabnya oleh para penikmat film superhero di Indonesia.

Thor Ragnarok merupakan sekuel ketiga dari franchise film Thor. Thor Ragnarok sendiri akan melibatkan sejumlah superhero yang tidak asing lagi. Selain Thor, raksasa hijau Hulk akan tampil. Bahkan Hulk, menjadi salah satu lawan berat Thor dalam perkelahian keduanya ala gladiator. Siapa menang? Menarik dinanti jawabannya.

Selain Thor dan Hulk, tokoh dokter penyihir, yakni Dr. Strange juga akan tampil dalam film Thor terakhir ini.

Thor Ragnarok adalah film terbaru milik Marvel Studios. Lalu, kembali ke pertanyaan tadi, Thor Ragnarok kapan  tayang di Indonesia? Diperkirakan, Thor Ragnarok akan tayang di bioskop Indonesia pada sekitar tanggal 25-26 Oktober 2017. Berarti, tidak lama lagi! Penayangan Thor Ragnarok di bioskop Indonesia diperkirakan akan lebih cepat dari rilis resminya di Amerika Serikat, yakni 3 November 2017. Wow!

SIMAK PULA – 1001 Film Terbaik & Box Office Sepanjang Masa

 

Pemeran Thor si dewa petir masih diperankan oleh Aktor Chris Hemsworth. Hulk masih diperankan oleh Mark Ruffalo, dan Dr. Strange tetap diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Sejumlah artis beken lainnya seperti Tom Hiddleston, Idris Elba, Anthony Hopkins, Cate Blanchett, dll akan menambah apiknya film produksi Marvel Studios ini.

 

Inilah Official Trailer Thor: Ragnarok

 

Lihat pula:

Sinopsis Thor Ragnarok

 

 

Leave a Reply

*