Moderator Tina Talisa dalam Debat Cagub-Cawagub DKI Kedua

ira koesno dan tina talisa

infoBaswara.com, Jakarta – Tina Talisa akhirnya ditunjuk KPUD menjadi Moderator Debat Cagub-Cawagub DKI putaran kedua yang akan digelar pada Jumat (27/1/17). Mantan presenter TVOne dan Indosiar itu menyisihkan 7 kandidat lainnya yang sebelumnya dikantongi KPUD DKI, sesuai diskusi dengan para tim pasangan calon (paslon).

Menggantikan Ira Koesno, Tina Talisa akan diduetkan dengan Eko Prasojo, mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara.

Ditunjuknya moderator baru, bertujuan untuk memberi suasana baru dan membangun debat kedua yang lebih baik dari debat perdana.

Lihat Profil Tina Talisa

Tentang Tina Talisa, tentu publik tanah air tidak asing lagi. Masih segar dalam ingatan kita, bagaimana lugas dan kritisnya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Tina kepada para narasumber sewaktu masih aktif sebagai presenter TVOne. Acara talkshow Apa Kabar Indonesia Malam itu menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu. Biasanya, Tina Talisa akan membuka acaranya itu dengan menyanyikan sepenggal lagu diiringi oleh piano.

Tidak untuk mengurangi peran Eko Prasojo, tetapi pasti sosok Tina Talisa akan lebih menjadi pusat perhatian. Apalagi, jika ciri khas tatapan matanya yang kadang berbinar, dan pada lain waktu tampak teduh dan dalam memandang narasumber di hadapannya, terlihat pada debat kedua itu, maka banyak pemirsa yang bakal gagal fokus lagi…

Kita tunggu aksi Tina Talisa 2 hari lagi. Selamat Moderator Tina Talisa! [CT]

 

 

Related posts

Leave a Reply

*