George Michael Tutup Usia di Hari Natal

metamofosa George Michael

infoBaswara.com, Oxfordshire – Penyanyi populer di era 80an, 90an hingga awal 2000an, George Michael, tutup usia pada Senin (26/12/16), di Goring, Oxfordshire, Inggris, dalam usia 53 tahun.

Kematian penyanyi yang semasa hidupnya dipenuhi dengan kisah kontroversial ini meninggal dengan tenang di rumahnya. Tidak ada tanda-tanda ketidakwajaran dalam kematiannya, sebagaimana yang diungkap Polisi setempat.

The Mansion Kemayoran

“Dengan penuh dukacita mendalam, kami menyatakan bahwa putra, saudara, dan sahabat kami tercinta, George, meninggal dunia dengan tenang di rumahnya pada saat Natal,” ucap juru bicara Michael, Senin (26/12/2016).

george michael populer di era 80-90an (via worldofwonder.net)

Penyanyi berdarah Yunani bernama lengkap Georgios Kyriacos Panayiotou ini mulai dikenal publik dunia ketika mendirikan Wham, bersama Andrew Ridgeley. Duo penyanyi berwajah ganteng ini tenar dengan beberapa lagu hits mereka, seperti: Careless Whisper, Freedom, Wake Me Up Before You Go Go, Where Did Your Heart Go, Last Christmas, dll.

Selamat jalan George Michael. Freedom! [CT]

 

featured img: youtube.com


Lihat juga:

Ini Video Penampilan George Michael: Last Christmas 

 

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*