Inilah Video Klip Agnez Mo Long As I Get Paid

Inilah Video Klip Agnez Mo Long As I Get Paid

Agnez Mo meluncurkan video klip singel terbarunya berjudul “Long As I Get Paid“, pada 22 September 2017 lalu. Video klip Long As I Get Paid tersebut, Sampai dengan hari ini (8 hari setelah publish), telah ditonton lebih dari 8 juta kali, dan dikomentari puluhan ribu netizen.

The Mansion Kemayoran

Video klip berdurasi 4 menit 35 detik itu, Agnez Mo bukan sekadar menampilkan koreo berkelas, tetapi ia sekaligus menunjukkan kemampuan beraktingnya dengan aktor Brian J. White. Bersama Sasha, Agnez menyutradarai sendiri video klipnya tersebut.

Dalam video klip terbaru Agnez Mo tersebut, ia tampak jelas mengenakan jubah panjang-besar yang sebenarnya adalah kebaya modern, yang tampak sangat luxury dan berkelas. Hebatnya, itu adalah motif batik! Ya, Agnez Mo memakai kebaya modern dengan motif batik Indonesia dalam video klipnya itu.

Dalam hal itu, Agnez Mo telah ikut membawa pamor batik hingga mancanegara. Keindahan dan keanggunan batik Indonesia, lengkap dengan mahkota emas bernuansa etnik, yang Indonesia banget, menjadi nilai plus dalam video klipnya itu.

Vokal Agnez Mo sendiri dalam lagu Long As I Get Paid, terdengar berbeda. Jelas, ada penggunaan sound-effect dalam lagu itu. Hal itu pun oke saja. Lagu ber-genre R&B itu masih tetap asyik dinikmati. Dan, sejauh mana single ini akan memikat penikmat musik dunia, mari kita berharap yang terbaik!

 

Inilah Video Klip Agnez Mo Long As I Get Paid

 

 

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*