DIHAPUS! Video Viral Mariah Carey Tampil Buruk di NYE 2017

video gagal tampil mariah carey di youtube

infoBaswara.com, Jakarta – Video super viral Mariah Carey yang gagal perform maksimal dalam acara tahunan perayaan malam tahun baru di Times Square, New York, atau New York Eve (NYE) 2017, Sabtu (31/12/16), rupanya telah dihapus.

Video super viral tersebut berasal dari akun virals video. Tercatat, sekitar pukul 05.00 WIB hari ini (Selasa, 3/1/17), video itu telah hampir 10 juta kali ditonton, dan 15 ribuan komentar. Namun, video yang bertengger pada urutan 1 untuk keyword Mariah Carey di situs berbagi video youtube, ternyata tidak ditemukan lagi alias telah dihapus. Entah apa alasan dihapus. Apakah ada ‘tekanan’ kepada pemilik akunnya, ataukah kemauan sendiri si pemilik akun. Entahlah…

mariah carey the queen of christmas
mariah carey the queen of christmas (via dailymotion.com)

 

Namun, video dengan materi serupa bertebaran cukup banyak jika Anda menggunakan keyword Mariah Carey. Ada satu video yang sama persis materi dan durasinya (5 menitan), seperti yang ditayangkan virals video, kendati baru ditonton sejuta lebih user. Ada pula video dengan materi sama, namun dengan durasi yang jauh lebih pendek. Silakan ditonton sendiri, jika Anda penasaran.

Yang pasti, bagi fans berat seperti saya, sebenarnya gak ngaruh seburuk apapun perform diva of pop, Mariah Carey. Mariah tetap di hati. Always love you, Mariah Carey!

Kalaulah ada semacam kegelisahan penulis tentang menurunnya kualitas suara sang idol, seperti artikel penulis berjudul: Ada Apa Mariah Carey? Itu cumalah bentuk kekecewaan manusiawi sesaat yang wajar, tanpa mengurangi rasa cinta di hati.

Lihat Ada Apa Mariah Carey?

Mariah Carey, belum terlalu tua usia. Penurunan kualitas vokalnya yang tak mampu mencapai lagi nada tinggi seperti di masa keemasannya, sebenarnya dapat disiasati penyanyi berjuluk Queen of Christmas itu – jika memang ia tak mampu lagi ‘membangkitkan’ suara tingginya – next, Mariah dapat melakukan improvisasi ketika membawakan lagu bernada tinggi seperti pada lagu Emotions dan O Holy Night. Saya yakin, Mariah lebih tahu soal itu.

Bravo Mariah Carey!

[CT]


Lihat juga:

Inilah Video Performa Buruk Mariah Carey yang Dihapus

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*