Dora Natalia Cakar Polisi Lalin

dora natalia cakar polisi lalin

infoBaswara.com, Jakarta – Selasa (13/12/16), netizen dikejutkan dengan video berdurasi tak sampai 1 menit, yang menjadi viral. Potongan video dengan durasi kurang dari satu menit itu mendadak menjadi viral di medsos.

Isi video itu memperlihatkan seorang wanita berpakaian hitam dan berkerudung ungu yang marah-marah pada seorang polisi lalu lintas (lalin), tepat di depan Gedung Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur. Wanita yang terlihat sangat emosional itu memaki-maki polisi lalin, mencakar dan menarik-narik pakaian petugas tersebut.

Diketahui, wanita emosional itu bernama Dora Natalia Singarimbun, seorang PNS Pegawai Biro Perencanaan Mahkamah Agung (MA). Dora Natalia telah bekerja lebih dari 5 tahun di MA. Sedangkan, polisi lalin yang dicakar diketahui bernama Aiptu Sutisna.

Apa sebenarnya alasan Dora mengamuk?

Ini Alasan Dora Natalia Bersitegang dengan Aiptu Sutisna

 

featured img: skalanews.com

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*