Jokowi Janji Beri 12 Milyar kepada Timnas Indonesia

jokowi janji beri 12 milyar

infoBaswara.com, Bogor – Ditemui para jurnalis saat berolahraga bersama dengan warga di Kebun Raya Bogor, Sabtu pagi (17/12/16), Presiden RI Joko Widodo, berharap agar Timnas Indonesia dapat memenangkan laga leg ke-2 Piala AFF 2016, di Bangkok, Thailand.

“Kita semua berharap kitalah yang menjadi pemenang, menjadi juara. Kami juga siapkan bonus Rp 12 miliar untuk seluruh pemain. Ini untuk menambah semangat para pemain,” kata Presiden.

Dalam kesempatan itu awak media pun menanyakan kepada Presiden, berapa prediksi skor pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand.

“Keinginan kita menang. Keinginan rakyat juga ingin menang. Skor berapapun itu tidak apa-apa, yang paling penting menang,” ucap Presiden.

Presiden Joko Widodo berada di Kebun Raya Bogor, di samping berolahraga, membaur bersama warga, Presiden ikut meninjau langsung aksi para Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden), yang melakukan aksi bersih Sungai Ciliwung, dalam rangka HUT Paspampres ke-71. [CT]

 

featured img: kabaroke.com


Lihat juga:

Dance ala Skuad Merah Putih

Mannequin Challenge ala Timnas Garuda

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*