Ini Alasan Dora Natalia Ditilang Aiptu Sutisna

dora natalia dan aiptu sutisna

infoBaswara.com, Jakarta – Dora Natalia bersitegang di jalanan, karena mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikannya ditilang oleh Aiptu Sutisna di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Menurut versi polisi, Dora ditilang karena hendak masuk ke jalur busway.

Melalui video berdurasi kurang dari semenit, terlihat ketika polisi memegang handphone (HP) dan buku surat tilang, wanita berbaju hitam itu menepuknya, sehingga HP dan buku itu jatuh. Kata kasar kemudian terlontar dari Dora, yang berkerudung.

“Pake otak lu ye!” ucap Dora.

Tak lama, tampak Aiptu Sutisna mengikuti Dora ke arah pintu mobil sebelah kanan. Terjadi sedikit adu argumentasi. Lalu, sepertinya Aiptu Sutisna mengambil kunci mobil Dora, dan sebuah kertas.

Tak terima kunci mobilnya diambil, Dora memaksa untuk mengambil kunci mobilnya. Dora menarik-narik baju rompi yang dikenakan Aiptu Sutisna. Rompi berwarna hijau itupun robek.

Saat Aiptu Sutisna mencoba menjauh ke arah lintasan busway, Dora terus mengejar. Dora terlihat meminta sesuatu miliknya dikembalikan, selain kunci mobilnya.

“Mana surat tugas gue,” kata Dora.

Peristiwa ini menjadi tontonan pengendara yang melintas dan warga sekitar. Atas peristiwa yang menimpanya, Aiptu Sutisna segera melaporkan insiden itu ke Polres Jakarta Timur. Sementara itu, Dora pun akan dimintai keterangan.

“Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas,” ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana. [CT]

 

featured img: okezone.com


Lihat juga:

Ini Video Ribut Dora Natalia dengan Aiptu Sutisna

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*