6 Tahun Pacaran, 10 Bulan Nikah, Cerai Akhirnya

sedihnya patah hati

infoBaswara.com, Jakarta – Pasangan sejoli Vny (inisial), wanita (27) dan Ttk (inisial), pria, berpacaran selama 6 tahun. Mereka saling mencinta satu sama lain. Memulai hubungan mereka dari nol alias tidak berpunya apa-apa. Sampai akhirnya, dengan saling support satu sama lain, mereka memiki pekerjaan yang mapan. Merasa mapan, mereka memutuskan menikah pada 28 September 2013.

Sayangnya, masa-masa indah mengecap pernikahan yang telah lama mereka dambakan, cuma bertahan 10 bulan saja. Laki-laki yang dicintai Vny, berubah 180 derajat. Menjadi kasar, sehingga pernah mencekik Vny di depan orangtuanya. Kenapa itu bisa terjadi? Ternyata, Ttk ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita yang tinggal di Gresik, Jawa Timur. Wanita, yang oleh Vny disebut dengan: “penyihir jahat”.

Inilah true story mengharukan yang dialami Vny, yang diungkapnya kepada media bintang.com, dan diedit seperlunya oleh iB:

pedihnya diselingkuhi
Pedihnya diselingkuhi (ilustrasi via thedailybeast.com)

Mungkin akan ada banyak yang berpikir bahwa sebutan “penyihir jahat” itu terlalu berlebihan. Tapi, wajar saja jika Vny marah dan menyebutnya demikian, karena wanita bernama Winda telah merebut suaminya tercinta, yang sebelumnya telah 6 tahun dipacari Vny.

Kenapa Vny tidak memberikan pelajaran kepada Winda? Memberikan pelajaran? Tak sesadis yang Anda pikir. Rasa sakit hati membuatnya seperti ‘kehilangan tulang’, untuk bangkit dari tempat tidur saja ia membutuhkan waktu yang sangat lama.

“Saya masih berpikir, bahwa ini mimpi. Kok dia tega berbuat ini kepada Saya,” ucap wanita yang memutuskan berhijab setelah bercerai dengan Ttk pada akhir 2015 lalu itu.

Apa yang dilakukan oleh Ttk tidak hanya membuat hati Vny hancur, karena bagi Vny yang adalah anak tunggal itu, kehadiran Ttk telah melengkapi hidup dan juga kebahagiaannya.

“Perjalanan cinta kami sangat berliku, karena kita memulainya semua dari bawah sampai kita sama-sama mempunyai pekerjaan sendiri,” terang Vny.

Pada 28 September 2013, Vny memutuskan menikah dengan Ttk. Awalnya pernikahan mereka terasa sangat indah hingga akhirnya kejanggalan mulai terlihat ketika Ttk yang bekerja sebagai supervisor di perusahaan industri makanan yang cukup besar di Indonesia, meminta izin untuk pergi bertugas ke Gresik, Jawa Timur, selama satu minggu.

Vny tak menyangka, kepercayaan yang ia berikan, ternyata tega dikhianati. Padahal, saat itu kondisi tubuh Vny sedang tidak fit. Sebelumnya, dokter memvonis Vny memiliki dua buah kista endometriosis. Karena itulah, Vny sempat menjalani operasi, dan saat itu Ttk masih terus menemaninya, hingga akhirnya saat proses pemulihan, Ttk mulai berubah. Vny tak lagi mengenal pria yang dulu sangat ia cintai dan banggakan.

“Pada akhirnya saya tahu, bahwa saat saya sedang sakit, mereka (Winda dan Ttk) jalan-jalan ke Malaysia, lalu kredit mobil, dan secara terang-terangan pamer kebahagiaan di media sosial,” ungkap Vny.

Vny tidak percaya bahwa Ttk yang menetap di Ibu Kota Jakarta, ternyata sering menemui Winda yang tinggal di Gresik. Berbagai cara telah ia lakukan untuk mempertahankan pernikahannya, termasuk memohon kepada Ttk untuk kembali kepadanya; untuk kembali mengenang masa-masa indah yang telah mereka lalui bersama.

“Dia berubah 180 derajat. Saya tidak lagi mengenalnya. Dulu dia orang yang sangat baik. Tapi, setelah bertemu dengan wanita itu dia berubah. Bahkan, dia sempat mencekik Saya di hadapan kedua orang tuanya,” jelas Vny.

Semua usaha yang dilakukan Vny untuk mempertahankan suaminya, sia-sia. Ttk, pria yang dulu dicintainya, bahkan tak ingin lagi menatap wajahnya. Bukan hanya perasaan Vny yang hancur, ia sempat merasa bahwa hidupnya sudah tidak lagi berarti. Sampai suatu waktu ia sadar, bahwa kebahagiaan bukan hanya milik Ttk seorang.

“Kami bercerai pada Mei 2015. Sekarang mereka (Ttk dan Winda) sedang menikmati kenikmatan dunia yang diberikan oleh Allah, sebelum mereka menerima ‘hasil’ dari apa yang sudah mereka tanam. Ingat, karma itu ada dan nyata,” pungkas Vny.

 

sumber: bintang.com

featured img: womenshealthmag.com

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*