Ius Pane: Foto dan Ciri-cirinya

foto ius pane asli

infoBaswara.com, Jakarta – Tinggal satu orang lagi pelaku perampokan yang disertai pembunuhan biadab di Pulomas Utara, yang masih buron alias belum tertangkap. Penjahat tersebut bernama Yus Pane alias Ius Pane, alias Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus.

Yus Pane alias Ridwan Sitorus lahir di Medan, 11 November 1971 (usia 45 tahun). Peran kejinya dalam tragedi Pulomas, adalah ikut mengambil barang di lantai 2 rumah alm Dodi Triono, dan membantu Ramlan Butarbutar, menyekap 11 orang korban di kamar mandi sempit.

Inilah ciri-ciri Ius Pane alias Yus Pane:

– Wajah persegi

– Rambut hitam

– Kulit sawo matang

– Ada bekas luka di pipi

Apabila Anda melihat dan mengenali ciri-ciri buronan ini, dihimbau untuk tidak bertindak sendiri menangkapnya, karena dari hasil pengembangan kasus, yang bersangkutan diperkirakan membawa senjata api yang dipakai pada saat kejadian di Pulomas, senin (26/12/16). Segera laporkan keberadaannya di pos atau kantor polisi terdekat. [CT]

 


Lihat juga:

Video Aksi Komplotan Ramlan Butarbutar Cs di Rumah Alm Dodi Triono

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*