Persebaya Surabaya is Back

legenda persebaya surabaya

infoBaswara.com, Bandung – Persebaya siap berkiprah di kompetisi  resmi PSSI. Keputusan Kongres Tahunan PSSI 2017 yang berlangsung di kota kembang, Bandung,  hari ini (Minggu, 8/1/17), memastikan hal tersebut.

Kendatipun tim berjuluk bajul ijo atau the green force itu turun ke kasta Divisi Utama, satu tingkat di bawah Liga Super Indonesia (LSI), Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah, bersyukur dengan keputusan PSSI tersebut, dan mengaku akan mempersiapkan tim Persebaya Surabaya dengan kekuatan seperti berlaga di LSI.

“Alhamdullilah kongres pada hari ini ada keputusan bagi Persebaya Surabaya untuk berkiprah kembali di kompetisi utama pada musim depan,” terang Cholid, seperti dilansir kompas.com.

Lebih lanjut Cholid menjelaskan, kerangka tim Persebaya sudah dipersiapkan. Hanya, tinggal siapa yang bakal melatih tim bersuporter fanatik, Bonek Mania ini. Intinya, secara resmi, Persebaya Surabaya is Back ke kancah sepak bola nasional.

“Pelatihnya mungkin yang lokal dan kami akan siapkan tim sekelas ISL, meskipun hanya tampil di Divisi Utama,” terang Cholid.

Kembalinya Persebaya Surabaya tentu saja akan menambah kualitas peserta tim di Divisi Utama. Dan jika penampilan anak-anak Surabaya mumpuni sebagaimana yang menjadi ciri khasnya dalam setiap kompetisi sepak bola tanah air, maka pecinta bola akan melihat muculnya talenta-talenta baru sepak bola yang lahir dari Persebaya Surabaya, yang dikenal sebagai salah satu penyumbang pemain-pemain Timnas Indonesia berkualitas sekelas, Mustaqim, Yusuf Ekodono, Bejo Sugiantoro, Andik Vermansyah dan Evan Dimas.

Menarik untuk ditunggu kiprah Persebaya Surabaya. Bravo Persebaya!

[CT]

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*