Ariana Grande, Mariah Carey Berikutnya

mariah carey dan ariana grande

InfoBaswara.com, Jakarta – Mariah Carey menjadi panutan penyanyi muda di seluruh dunia. Banyak penyanyi junior wanita, mengidolakan dan mencoba menjadi seperti si butterfly, Mariah Carey.

Upaya bersuara seperti Mariah Carey dicoba dengan cara berlatih vokal semaksimal mungkin. Banyak yang mungkin bisa (sedikit) mencapai suara seperti Mariah, tapi tidak terdeteksi radar produser rekaman, atau minimal terjaring dalam ajang pencarian bakat.

Kendatipun, dalam beberapa tahun belakangan ini suara Mariah Carey tak semenyengat dulu, Mariah Carey tetap menjadi patron dalam urusan bernyanyi. Sekurang apapun penampilannya sekarang ini, Mariah Carey tetap ada di hati para penggemarnya di seluruh dunia.

ariana grande idolakan mariah carey
ariana grande idolakan mariah carey (via billboard.com)

 

Salah satu penyanyi muda Amerika yang mengidolakan Mariah Carey adalah Ariana Grande. Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini bahkan disebut-sebut sebagai the next Mariah Carey.

Lihat Ariana Grande Mengcover Emotions Milik Mariah Carey dengan Sempurna

Beralasan jika Ariana Grande disebut sebagai Mariah Carey berikutnya, karena lengkingan suaranya menyengat sebagaimana Mariah. Hal itu dibuktikannya dengan mampu mengcover lagu Emotions milik Mariah Carey dengan ciamik. [CT]

 

featured img: sheknows.com

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*