Vin Diesel Penjahat dalam Fast and Furious 8

trailer film the-fate-of-the-furious

infoBaswara.com, Jakarta – Setelah lama dinanti para fans, studio Universal Pictures, Minggu (11/12/2016), akhirnya merilis versi panjang trailer film Fast and Furious 8, yang menyandang judul cukup berbeda: The Fate of the Furious 

Melalui trailer tersebut, terlihat sepertinya sang tokoh utama, Dominic Toretto alias Dom (Vin Diesel), menjadi tokoh antagonis. Belum terkuak apa alasannya. Tapi tampaknya karena pengaruh hadirnya tokoh misterius-antagonis yang diperankan oleh Charlize Theron. Lantaran itulah tampak rekan-rekan Dom mati-matian berusaha merebut Dom dari si wanita misterius.

 

film the fate of the furious vin diesel jadi penjahat

 

Sikap Dom yang bermusuhan pun tampak dalam adegan ketika Polisi Dwayne ‘The Rock’ Johnson, yang dalam Fast and the Furious 7 sepertinya melunak sikapnya terhadap Dom, justeru dicelakai oleh Dom. Ada pula adegan, dimana mobil Dom berada di tengah, dan mobil rekan-rekannya mengelilinginya. Mobil Dom terikat tali baja dengan mobil rekan-rekannya. Apa yang Dom lakukan dengan kondisi itu? Ia mencelakai rekan-rekannya.

Upaya merebut Dom tak mudah. Penekanan utama ala Fast and the Furious pun kental terlihat, yaitu aksi kebut-kebutan dan manuver mobil dengan kecepatan tinggi di medan-medan berbahaya. Kebut-kebutan menyabung nyawa terjadi dari Kuba, New York, sampai ke dataran es di Laut Barents.

Salah satu tokoh antagonis di Fast and the Furious 7, Jason Statham yang ternyata sepenjara dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson, kelihatannya menjadi tokoh baik yang ikut di sisi teman-teman Dom.

Di bagian akhir trailer, ada adegan Charlize Theron mencium Dom di depan Letty, kekasih Dom sejak Fast and the Furious (rilis 2001). Kondisi Letty saat adegan itu, dalam keadaan sekarat.

Inilah Trailer Fast and Furious 8

Sekali lagi, yang belum terjawab publik, kenapa Dom berubah sikap kepada “keluarganya?” Semua tanda tanya itu semakin menambah rasa penasaran publik untuk menonton rilis perdana The Fate and the Furious, 14 April 2017.

Inilah pemain The Fate of the Furious: Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russell, Scott Eastwood dan Helen Mirren. Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray. [CT]

 

featured img: youtube.com


Lihat juga:

Trailer Spiderman “Homecoming”

8 Bintang Hollywood dengan Masa Lalu yang Susah

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*