Car Free Night Jelang Tahun Baru 2017

jakarta car free night

infoBaswara.com, Jakarta – Untuk ke-3 kalinya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menggelar Car Free Night (Hari Bebas Kendaraan Bermotor Malam hari), pada Sabtu (31/12/16). Dalam rangka itu, sepanjang Jalan Sudirman – Thamrin akan ditutup untuk kendaraan bermotor sejak pukul 17.00 WIB.

Car Free Night Jelang Tahun Baru 2017 akan digelar mulai pukul 17.00 WIB, 31 Desember 2016 hingga 02.00 WIB, 1 Januari 2017, berlokasi mulai dari Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat sampai Semanggi, Jakarta Pusat.

Car Free Night akan digelar untuk menyemarakkan malam tahun baru di sepanjang Sudirman – Thamrin,” ucap Andri Yansyah, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishbutrans) DKI, Rabu (28/12/16).

Car Free Night akan dimeriahkan dengan kehadiran 5 panggung hiburan yang bertempat di Halaman Monumen Nasional, lapangan futsal, Gedung Jaya Jalan Thamrin, Bundaran HI Jalan Imam Bonjol, Chaze Plaza Setiabudi Jalan Sudirman dan pertigaan Bendungan Hilir, Jalan Sudirman.

Lihat: Rekayasa Lalu Lintas Saat Malam Tahun Baru 2017

Dalam rangka Car Free Night, Pemprov DKI bekerjasama dengan Polda Metro Jaya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas, dan pengaturan kantong-kantong parkir kendaraan di sekitar lokasi kegiatan tersebut.

Pengamanan ketat juga akan dilakukan pihak Polda Metro Jaya, yang diperkuat dengan dukungan dari beberapa satuan Polri.

“Kekuatan pengamanan jelang malam tahun baru akan diperkuat oleh brimob dan sabhara,” ucap AKBP Budiyanto, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. [CT]

 

featured img: lumbungpuisi.com

 

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*