Detik-detik Evakuasi Korban Pembunuhan Biadab di Pulomas

rumah ir dodi triono

infoBaswara.com, Jakarta – Sheila, teman korban meninggal, Diona Arika (16), di Pulomas Jakarta Timur, pagi-pagi datang ke rumah alm. Dodi Triono. Ia datang karena tidak ada kabar lanjutan dari karibnya, Diona, yang sebelumnya telah berjanji untuk jalan-jalan sore dengannya di hari Selasa (27/12/16).

Kedatangan Sheila di pagi hari Selasa itu membuat kasus penyekapan dan pembunuhan biadab di Pulomas ini terungkap. Atas kedatangan Sheila juga, ke-5 korban dapat ditemukan masih bernyawa.

Reaksi cepat Sheila yang memberitahu security kawasan perumahan elite ini, segera mengundang kedatangan warga lain yang ikut membantu mendobrak pintu kamar mandi, tempat penyekapan ke-11 korban. Sheila juga yang bereaksi menghubungi Polres Pulomas.

Inilah Detik-detik Evakuasi Korban Pembunuhan Pulomas, yang dilansir tvone:

 

sumber: youtube.com/tvOneNews

featured img: pojoksatu.id


Lihat juga:

Nama-nama Korban Pembunuhan Biadab di Pulomas

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*