Pelaku Pembunuhan di Pulomas Ditangkap di Bekasi

Pelaku Pembunuhan Biadab di Pulomas ditangkap

infoBaswara.com, Jakarta Salut kepada Polri, karena dapat segera bertindak cepat mengungkap dan menangkap dua dari 4 terduga pelaku pembunuhan biadab di Pulomas. Keduanya ditangkap di Rawalumbu, Bekasi, Rabu (28/12/16). Satu di antaranya dikabarkan tewas, karena kehabisan darah. Pelaku ditembak aparat kepolisian karena mencoba melakukan perlawanan.

Saat ini kedua tersangka berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Dua terduga pelaku yang ditangkap bernama: Ramlan Butarbutar alias Pincang dan Erwin Situmorang. Ramlan Butarbutar ditangkap di rumah adiknya. Hingga dengan saat ini, pihak kepolisian masih mengejar dua pelaku lain.

Menurut warga yang berada di lokasi penangkapan, terdengar satu kali suara tembakan dalam proses penangkapan.

Komisaris Besar RP Argo Yuwono, Kabid Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya, menegaskan kabar tersebut.

“Benar, ada dua orang yang ditangkap di Tambun, Bekasi,” kata Argo saat dikonfirmasi.

Dalam gelar acara catatan akhir tahun kepolisian Rabu sore (28/12/16), Kapolri Tito Karnavian, membenarkan informasi penangkapan tersebut. Dalam kesempatan itu, Kapolri memuji upaya Polda Metro Jaya yang dalam kurun waktu 1×24 jam mampu mengungkap dan menangkap para pelaku. [CT]

 


Lihat juga:

Detik-detik Evakuasi Korban Pembunuhan Biadab di Pulomas

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *