Gadis Ahok Diinterogasi Mendadak di Pasar Minggu Jakarta

gadis ahok diinterogasi di pasar minggu

infoBaswara.com, Jakarta – Seorang wanita anggota Gadis Ahok diwawancara singkat oleh seorang pedagang pasar. Interogasi tak terduga tersebut terjadi ketika pendukung calon Gubernur Ahok-Djarot, yang mendeklarasikan diri sebagai Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok (Gadis Ahok), sedang melakukan blusukan di Pasar Minggu Jakarta, Sabtu (7/1/17) pagi.

Rupanya, pedagang itu menyangsikan wanita berjilbab yang kemudian diketahui bernama Ela Nofita Sari. Pasalnya, hanya dia yang menggunakan jilbab di antara puluhan Gadis Ahok lainnya. Pedagang ini curiga, kalau jilbab yang digunakan hanyalah rekayasa, agar dapat menarik simpati calon pemilih.

Tak tanggung-tanggung, pedagang yang mendadak jadi wartawan itu bertanya kepada Ela tentang Rukun Iman dan Rukun Islam. Aksi reportasinya itu dilakukan sembari terus merekam dengan ponselnya.

Lihat Rukun Islam dan Rukun Iman Ditanyakan Kepada Gadis Ahok

Rekaman pedagang-wartawan dadakan itu menjadi viral, setelah diunggah oleh Harri Baskoro Adiyanto di akun Facebooknya.

Gadis Ahok adalah pendukung calon Gubernur Ahok-Djarot. Gadis Ahok dideklarasikan di Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (29/10/16). Gadis Ahok dibentuk dengan tujuan untuk menarik simpati para pemilih perempuan, terutama pemilih pemula agar mendukung dan memilih Ahok-Djarot dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di bulan Februari mendatang. [CT]

 


Lihat juga:

Video Viral Gadis Ahok Diinterogasi Pedagang Pasar

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*