Rukun Islam dan Rukun Iman Ditanyakan Kepada Gadis Ahok

pedagang pasar minggu interogasi gadis ahok

infoBaswara.com, JakartaRukun Islam dan Rukun Iman, ditanyakan kepada Ela Nofita Sari, anggota Gadis Ahok, ketika relawan pendukung calon Gubernur nomor urut 2 Ahok-Djarot, itu melakukan blusukan di Pasar Minggu Jakarta, Sabtu (7/1/17).

Pedagang yang mendadak jadi reporter sekaligus kameramen itu mencecar Ela dengan pertanyaan tentang Rukun Islam dan Rukun Iman, dan bahkan diminta bersyahadat. Tentu, tujuannya untuk membuktikan apakah Ela benar-benar seorang Muslim taat.

Lihat Video Interogasi Pedagang Pasar terhadap Gadis Ahok

Video aksi pedagang yang mendadak reporter itu menjadi video viral di media sosial, setelah diunggah di akun Facebook Harri Baskoro Adiyanto.

Terlepas dari aksi si pedagang, rupanya ketidakpercayaan dan bahkan saling curiga, masih tumbuh subur di tengah-tengah masyarakat. Saling curiga itu bahkan, hingga ke level pebisnis pasar. Sangat disayangkan… [CT]

 

featured img: youtube.com/B’Star Views

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*