Megawati Soekarnoputri: Kader Banteng Mendukung Presiden Jokowi

pidato megawati soekarnoputri 2017

infoBaswara.com, JakartaMegawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, menegaskan sikap PDIP yang konsisten mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan menyatakan kader banteng siap melawan jika ada yang macam-macam hendak mengganggu jalannya pemerintahan yang konstitusional. Pidato Megawati Soekarnoputri tersebut disampaikannya pada perayaan HUT PDIP ke-44 di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (10/1/17).

“‎Jadi kalau ada yang mau macam-macam, Pak Presiden, Pak Wapres, panggil saja kita. Anak-anak saya nakal-nakal, tapi untuk bangsa dan negara, mereka siap,” kata Megawati.

Perkataan Megawati itu kontan disambut tepuk tangan meriah dari para kader PDIP yang hadir, dan disambut dengan berdirinya Presiden Joko Widodo, serta Wapres Jusuf Kalla.

Megawati juga menegaskan, bahwa PDIP akan melawan segala bentuk tindakan yang hendak melawan Pancasila, yang menolak Demokrasi, dan mencoba memecah Keberagaman bangsa.

“Saya instruksikan jadilah sebagai banteng sejati. Berdirilah di garda terdepan menjadi tameng kokoh NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” ucap Mega.

Pada kesempatan pidato belasan menit itu pun, Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri, memuji langkah TNI dan Polri yang berhasil mengatasi permasalahan bangsa belakangan ini, khususnya perihal persolan keutuhan NKRI.

“Kami mengapresiasi TNI dan Polri yang telah dengan tegas terhadap pihak-pihak tersebut,” ucap Mega. [CT]

 

featured img: indowarta.com

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*