11 Selebriti Amerika Tolak Inaugurasi Donald Trump (1)

selebriti amerika menolak donald trump

infoBaswara.com, Jakarta – Setelah 100 selebriti, termasuk Samuel L Jackson, Julianne Moore, Eva Longoria, Michael Moore, dll menandatangani petisi anti Donald Trump (United Against Hate) di situs MoveOn.org, pada Juli 2016 lalu, kini tercatat sejumlah pesohor yang terang-terangan menolak terlibat dalam inaugurasi Donald Trump, 20 Januari 2017.

Para musisi dan penyanyi papan atas dunia yang menolak tawaran dari panitia (Komite Pelantikan Presiden) Trump adalah:

 

David Foster

david foster, anggun, van ness wu dan mel c ketika menjadi juri asia’s got talent
david foster, anggun, van ness wu dan mel c ketika menjadi juri asia’s got talent (via jawapos.com)

Musisi, produser rekaman, komponis, penyanyi, pengarang lagu, dan pengaransemen asal Kanada ini mulanya diinfokan akan terlibat penuh dalam inaugurasi Trump.

Namun, via People Magazine, The Hitman, David Foster membantah apa yang disebutnya sebagai isu. Memang, diakui Foster, ia diundang untuk mengisi acara dalam pelantikan Trump. Bahkan, Komite Pelantikan Presiden, memintanya untuk melibatkan sederet artis dunia.

 

Paul Anka

paul anka populerkan my way
paul anka populerkan my way (via festivalpedralbes.com)

Penyanyi berkebangsaan Kanada keturunan Lebanon yang populer dengan lagu My Way, Having My Baby, Diana, Lonely Boy, dan Put Your Head on My Shoulder ini, semula santer terdengar akan mengisi acara inaugurasi Trump, tetapi kemudian dibantahnya via Entertainment News, TMZ.

Kepada TMZ, Paul Anka menyebut Donald Trump sebagai teman baiknya selama 50 tahun, dan panitia pun telah menghubunginya untuk tampil, tetapi ia menolak dengan alasan ingin menghabiskan banyak waktu dengan anaknya, Ethan.

Sebagai info, lagu My Way, merupakan lagu favorit Donald Trump.

 

Elton John

elton jhon
elton jhon (via aceshowbiz.com)

Sir Elton Hercules John merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris, yang melantunkan lagu Candle In The Wind di pertengahan tahun 70-an. Lagu itu dipersembahkan untuk Norma Jean alias Marilyn Monroe. Pada tahun 1997, Elton John mengubah lagu itu menjadi Candle In The Wind 1997 untuk Mawar Inggris, Putri Diana, yang tewas pada 31 Agustus 1997.

Dalam beberapa kali kampanye Trump, beberapa lagu Elton John sering diputar. Itu sebabnya, Elton John sempat dianggap publik Amerika Serikat (AS) sebagai pendukung Donald Trump.

Diketahui, dalam penerbangan dengan pesawat pribadinya, Donald Trump kerapkali menonton rekaman konser Elton John.

Kendati telah dihubungi untuk mengisi acara inaugurasi Trump, Elton John menolak.

 

Celine Dion

celine dion
celine dion (via divadevotee.com)

Via Entertainment News The Wrap, Steve Wynn (pengusaha kasino Las Vegas), diberitakan telah berjanji kepada Donald Trump untuk mampu mengajak Celine Dion tampil dalam acara inaugurasi. Nyatanya, pada hari yang sama dengan pelantikan Trump, Celine Dion dipastikan perform di The Colosseum at Caesars Palace, Las Vegas. Dan, Wynn pun kemudian membantah pernyataannya.

 

Kanye West

kanye west sahabat donald trump
kanye west sahabat donald trump (via usmagazine.com)

Kanye Omari West merupakan seorang produser rekaman dan rapper kelahiran Atlanta, Georgia, AS. Kanye dikenal sangat dekat dengan Donald Trump. Itu sebabnya, ia diinfokan pasti mengisi acara inaugurasi Trump. Namun, ketua panitia inaugurasi menyatakan bahwa Kanye West tidak akan tampil dalam inaugurasi. [CT]

 


 

Lihat juga:

11 Selebriti Amerika Tolak Inaugurasi Donald Trump (2)

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*