11 Selebriti Amerika Tolak Inaugurasi Donald Trump (2)

selebriti as tolak trump

infoBaswara.com, Jakarta – Setelah 100 selebriti, termasuk Samuel L Jackson, Julianne Moore, Eva Longoria, Michael Moore, dll menandatangani petisi anti Donald Trump (United Against Hate) di situs MoveOn.org, pada Juli 2016 lalu, kini tercatat sejumlah pesohor yang terang-terangan menolak terlibat dalam inaugurasi Donald Trump, 20 Januari 2017.

 

Andrea Bocelli

andrea bocelli
andrea bocelli (via ticketcrusader.com)

Penyanyi pop tenor tunanetra berkebangsaan Italia, Andrea Bocelli, tadinya diinfokan akan terlibat dalam acara inaugurasi Donald Trump, dimana ia direncanakan berduet dengan penyanyi belia, Jackie Evancho.

Namun, melalui perwakilan resminya, Bocelli menyatakan mengundurkan diri dari acara tersebut.

 

Ice T

ice t
ice t (via politico.com)

Tracy Lauren Marrow alias Ice T, dikenal sebagai penyanyi rapper, aktor, dan penulis berkebangsaan AS. Via akun twitter-nya, Ice T mengatakan menolak tampil di acara inaugurasi, dan bahkan memblok telepon dari panitia yang menghubunginya di bulan Desember 2016.

 

Garth Brooks

garth brooks
garth brooks (via showbiz411.com)

Garth Brooks dikenal sebagai musisi AS yang sukses memadukan unsur-unsur musik rock ke dalam musik country.

Musisi country ini semula bersedia tampil dalam acara inaugurasi di Capitol Hill, namun berselang dua pekan setelah konfirmasinya, yaitu pada 1 Desember 2016, ia kemudian membatalkan rencananya itu via The Wrap.

 

Charlotte Church

charlotte church
charlotte church (via kingofwallpapers.com)

Penyanyi berkebangsaan Britania Raya ini dengan tegas menolak tawaran staf Donald Trump, ketika pertama kali dihubungi untuk tampil di acara inaugurasi. Bahkan, dalam tweetnya yang di-mention ke Donald Trump, Charlotte menyebut:

“@realDonaldTrump staf Anda memintaku bernyanyi di inagurasi. Pencarian sederhana di internet bisa menunjukkan bahwa menurutku, anda seorang tiran”. Tweet bernada keras itu diakhiri dengan emoji poop.

 

Jennifer Holliday

jennifer holliday
jennifer holliday (via youtube.com)

Artis dan penyanyi AS yang populer sebagai bintang Broadway ini semula telah sepakat dengan panitia inaugurasi untuk tampil di Gedung Capital, tetapi sehari kemudian, yaitu pada 14 Januari 2017, ia pun membatalkan rencana itu melalui surat terbuka. Jennifer pun meminta maaf kepada para penggemarnya yang sempat kecewa dengan keputusan awalnya untuk tampil.

 

KISS

kiss heavy metal band
kiss heavy metal band (via gazettereview.com)

Grup musik heavy metal yang dikenal khas dengan make-up pada wajah ini sempat dihubungi panitia untuk tampil, tetapi Shannon Tweed, Istri dari Gene Simmons, personel KISS, menyampaikan kepada TMZ, Gene menolak tawaran itu.

Pada tanggal yang sama dengan pelantikan Donald Jhon Trump sebagai Presiden AS ke-45, KISS menggelar tur di Eropa.

Meskipun sederet pesohor menolak untuk mengisi acara pelantikan Trump, beberapa penyanyi solo dan grup memastikan kehadirannya, yaitu Jackie Evancho, Toby Keith, Lee Greenwood, band 3 Doors Down, The Rockettes, dan The Mormon Tabernacle Choir. [CT]

 

dari berbagai sumber

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *