Madonna Segera Diperiksa Secret Service

madonna ledakkan gedung putih

infoBaswara.com, Washington  Mulutmu harimaumu! Itulah peribahasa yang tepat untuk Sang Diva Pop Madonna. Dalam orasi singkatnya dalam gerakan Saturday Woman’s March, pada Sabtu (21/1/17), Madonna sempat mengucapkan bahwa ia terpikir untuk meledakkan Gedung Putih.  

“Saya marah. Ya, saya murka. Saya berpikir untuk meledakkan Gedung Putih. Namun saya tahu itu tidak akan mengubah apapun,” kata Madonna di hadapan para anti-Trump, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin (23/1).

The Mansion Kemayoran

Perkataan Madonna itu langsung menuai kritikan pedas, baik dari para pendukung Donald Trump, media, dan juga pemerintah Trump. Akibat perkataannya itu, pihak pemerintah Amerika Serikat (Secret Service) berencana segera memanggil Madonna untuk dimintai keterangan.

Menyadari perkataannya telah menimbulkan kontroversi, via akun Instagramnya, Madonna melakukan pembelaan diri, seperti dilansir Daily Mail, Senin (23/1/17).

“Unjuk rasa kemarin benar-benar pengalaman luar biasa dan menakjubkan. Saya datang dan menyanyikan Express Yourself. Itulah yang saya lakukan. Meski begitu, saya ingin mengklarifikasi beberapa hal penting. Saya bukan orang yang kasar dan saya tidak mendukung kekerasan. Saya ingin orang mendengar dan memahami orasi saya secara keseluruhan, bukan dengan mengambil satu kata dan menginterpretasikannya di luar konteks. Saya bicara soal kiasan di sana karena saya ingin menunjukkan dua sudut pandang, pertama adalah harapan saya dan yang kedua adalah kemarahan saya,” tulisnya.

Unjuk rasa Woman’s March dilakukan secara masif di Washington pada Sabtu (21/1/17). Dihadiri jutaan demonstran dari berbagai kalangan, terutama kaum wanita, yang menolak isu-isu rasial dan diskriminatif Trump.

Para anggota Woman’s March dikenal dengan topi (kupluk) berwarna pink, yang terbuat dari wol. Topi itu kemudian menjadi ciri gerakan perempuan anti Trump itu. [CT]

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*