Aura Kasih Foto Tanpa Busana?

aura kasih foto tanpa busana

Aura Kasih Foto Tanpa Busana? Sontak, kabar itu membuat netizen heboh. Betapa tidak, selama ini, artis cantik pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani, memang dikenal selalu tampil seksi dalam setiap penampilannya. Dan kali ini, ia bukan sekadar perform seksi, tetapi benar-benar memamerkan pose telanjang dirinya.

Sebagaimana yang dilansir Bintang.com, dalam foto terbarunya itu Aura Kasih berpose tengkurap dengan kepalanya agak menengadah dan wajahnya menghadap kamera. Aura Kasih yang memiliki mata biru, tampak tak mengenakan busana sehelai benang pun dengan menuliskan “Me” dan emoticon tertawa, sebagai keterangan pada fotonya.

aura kasih foto tanpa busana
(via tribunnews.com)
(via tribunnews.com)

Pasti penasaran pengen lihat fotonya kan? Hahaha… Rupanya, foto yang diunggah Aura Kasih di akun Instagram miliknya itu merupakan foto ketika ia masih balita. Waduhhh, kirain…

aura kasih pose tanpa busana
(via akun instagram.com/aurakasih)

Hingga dengan diturunkannya tulisan ini, foto di akun Instagram Aura Kasih itu telah di-like lebih dari 31 ribu orang. Sejumlah komentar pun dilontarkan:

“Nah hayo …siapa yg mau melihat aura kasih tanpa busana ..!? Ya inilah fotonya :D,” canda akun arbani1919.

“Akhirnya bsa liat aura bugil,” canda akun @njjr123

“Wahahha emang cntik dr kecil,” puji akun @pricillaurel.

Aura Kasih memang aktif di Media Sosial terutama Instagram. Pose-pose dirinya, selalu terlihat anggun, cantik dan seksi. Selain foto, kadang ia mengunggah pula video sejumlah aktivitasnya. Menariknya, kemarin (10 Agustus 2017), Aura Kasih mengunggah video, yakni ketika jari-jari lentiknya cakap memainkan piano, dengan lagu Truly milik Lionel Richie, sang superstar yang pernah menyabet World Music Lifetime Achievement Award.

Pelantun yang pernah dekat dengan penyanyi solo bersuara khas, Glen Fredly, ini memulai debutnya dalam dunia entertainment sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Aura Kasih makin dikenal di jagat hiburan tanah air saat melantunkan hits “Mari Bercinta” dalam album Malaikat Penggoda, pada tahun 2008. Hits Aura Kasih yang lain: Jangan Bilang Siapa-Siapa, dan Pemilik Hati.

Artis kelahiran Bandung, 26 Februari 1987, ini juga sempat bermain film yang rilis pada tahun 2009, dengan judul: Asmara Dua Diana.

 

 

featured img: instagram.com/aurakasih

 

 

 

Leave a Reply

*