Ini Alasan Abduh Lestaluhu Ngamuk di Thailand

Abduh Lestaluhu ngamuk

infoBaswara.com, Bangkok – Kekalahan Timnas Indonesia atas Thailand di Final leg ke-2 Piala AFF 2016 menyisakan cerita tak sedap. Di masa injury time, manakala para punggawa skuad Garuda sedang berusaha mencetak minimal 1 gol agar dapat memaksa terjadinya perpanjangan waktu, ulah tak simpatik dilakukan para pemain cadangan dan official Thailand yang duduk di bench. Aksi tersebut (mungkin) tidak dilihat oleh wasit.

Bek kiri skuad Garuda yang bermain apik, Abduh Lestaluhu, seorang anggota TNI aktif, yang tidak temperamental, akhirnya terpancing membalas aksi tidak simpatik pemain cadangan dan offisial Thailand yang jelas-jelas memperlambat bola yang akan dilemparkan ke dalam lapangan oleh Abduh. Bahkan disinyalir, mereka melakukan tindakan rasis terhadap Abduh Lestaluhu. Abduh pun membalas dengan menendang bola ke arah bench.

Inilah video insiden yang melibatkan Abduh Lestaluhu dan pemain cadangan Thailand:

https://www.youtube.com/watch?v=SUJXN7K_S7Q

 

sumber: youtube.com/Suara wong Cilik

featured img:  fajar.co.id

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *