Sinopsis Film Kong Skull Island

film kong skull island 2017

infoBaswara.com, Jakarta Film terbaru Hollywood yang akan rilis pada 10 Maret 2017, disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, dengan didukung sejumlah pemain bintang seperti: Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson dan Jason Mitchell.

Kong: Skull Island mengisahkan tentang sekelompok tim penjelajah yang sengaja dibentuk untuk menemukan sebuah pulau misterius dan berbahaya; pulau yang tidak terdapat dalam peta.

Tim ekspedisi yang beranggota peneliti, wartawan dan tentara ini akhirnya menrmukan pulau tersebut: pulau tengkorak. Pulau yang dihuni hewan-hewan buas, liar dan berbadan besar. Pulau tengkorak ini pun didiami oleh sejumlah penduduk pribumi yang masih survive. Dan ternyata, di pulau inipun ada orang dari dunia modern yang telah lama tinggal bersama penduduk pribumi.

Ini Trailer Film Kong: Skull Island

Penguasa utama pulau tersebut adalah kera raksasa. Dialah King Kong, raja pulau tengkorak. King Kong dalam versi film ini tidak bersahabat dengan manusia. Itu sebabnya, tim ekspedisi harus berusaha keras untuk melakukan perlawanan, sekaligus mencari cara untuk keluar dari pulau ini.

Mampukah tim ini keluar hidup-hidup dari pulau tengkorak milik King Kong? Temukan jawabannya di bioskop, Maret 2017 ya…! [CT]

 

featured img: collider.com


Lihat juga:

Preview Film Kong: Skull Island (2017)

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*