Sinopsis Film Assassin’s Creed

sinopsi film Assassin's Creed

infoBaswara.com, Jakarta – Salah satu film yang dinanti oleh para penonton di seluruh dunia adalah Film Assassin’s Creed. Film ini merupakan adaptasi dari serial game terkenal dan populer, produksi Ubisoft.

Film Assassin’s Creed akan dibintangi oleh Michael Fassbender, yang pernah dua kali mendapatkan nominasi Academy Awards 2016. Michael Fassbender memerankan Callum Lynch.

pemeran Assassin's Creed Michael Fassbender
Pemeran Assassin’s Creed, Michael Fassbender (via fullhdpictures.com)

Lynch mendapati, nenek moyangnya, Aguilar, adalah seorang pembunuh profesional (Assassin), yang hidup di abad ke-15, di Spanyol.

Trailer Film Assassin’s Creed

Melalui rekayasa (genetik) berteknologi tinggi, memori Callum dihidupkan kembali, guna bertemu Aguilar, moyangnya, dan memperoleh pengetahuan dan skill sebagai seorang Assassin, agar dapat melawan para Ksatria Templar, musuh para Assassin.

Perkelahian dan peperangan khas abad ke-15 yang berdarah-darah dan seru pun mewarnai film ini. Film Assassin’s Creed akan dirilis di seluruh dunia pada 21 Desember 2016. [CT]

 

featured img: foxmovies.com

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*