Ira Koesno Mencuri Perhatian di Debat Pilkada DKI 2017

aksi ira koesno dalam debat pilkada dki

infoBaswara.com, Jakarta – Kata kunci Hasil Debat Perdana Pilkada DKI 2017 yang berlangsung pada hari Jumat (13/1/17) menjadi salah satu keyword yang paling banyak dicari atau diketikkan pada search engine Google hingga dengan hari ini. Pertanda, keingintahuan masyarakat tentang apa hasil debat tersebut begitu besar.

Hasil Debat Pilkada DKI yang riil, memang tidak ada hasil resmi yang dikeluarkan oleh penyelenggara, yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tidak ada score valid dari institusi resmi yang mengesahkan siapa yang meraih angka tertinggi dari Debat Pilkada DKI beberapa hari lalu itu.

Kepiawaian dan kesuksesan berdebat masing-masing kandidat Gubernur-Wakil Gubernur DKI di acara yang menampilkan Moderator Ira Koesno itu, tentu saja diklaim sepihak oleh masing-masing kubu pendukung.

Soal hasil riil, siapa tahu di Debat Pilkada DKI putaran ke-2 nanti pada 27 Januari, akan ada pemeringkatan siapa yang menang atau terbaik dalam hal visi-misi, menjawab pertanyaan, mengkritisi persoalan, kualitas pemaparan program teknis, dll.

Nah, bicara soal hasil Debat Pilkada plus hal-hal seputar acara debat, yang paling rame justeru datang dari para netizen. Berbagai meme menarik dan lucu dari hasil debat, bertebaran di internet. Termasuk soal Moderator Ira Koesno yang menjadi Trending Topik Indonesia, mengalahkan popularitas para peserta debat: Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, dan Anies-Sandiaga. Dan, yang paling lucu adalah meme pooling iseng yang dibuat para netizen perihal siapa paling mencuri perhatian dalam acara Debat Pilkada DKI itu.

Lihat Meme Ira Koesno Bertebaran di Internet

Ternyata, yang mendapatkan suara terbanyak adalah: Ira Koesno!

moderator debat perdana pilkada dki ira koesno
ira koesno paling unggul pooling netizen

[CT]

 

featured img: kompas.com

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*