Ini Pidato Singkat Jokowi Usai Sholat Jumat di Tengah Peserta Aksi 212

jokowi-sholat-di-tengah-peserta-aksi-212

JAKARTA, infoBaswara – Jika dalam Aksi Bela Islam Jilid 2/411, Presiden RI Joko Widodo tidak menjumpai pendemo di luar istana, kini dalam Aksi 212, Jumat (2/12/16), sang presiden, ditemani Wapres Jusuf Kalla dan beberapa menteri, mengunjungi Monas untuk sholat Jumat bersama para peserta aksi. Sikap Jokowi ini dipandang sangat positif oleh berbagai kalangan.

jokowi-dan-jusuf-kalla-saat-hendak-sholat-di-aksi-212
Jokowi dan Jusuf Kalla saat hendak sholat di Aksi 212 (img: www.liputan6.com)

Berikut petikan lengkap pidato singkat Jokowi usai sholat Jumat di tengah peserta Aksi 212:

Bismillahirahmanirahim.

Alhamdulillahirabilalamin Washolatu wassalammu’ala asrofil ambiya iwal mursalin wa’ala alihi wasohbihi aj ma’in. Amma ba’du

Yang saya hormati, yang saya muliakan, para ulama, para kiai, para habaib, para ustaz, hadirin hadirat, yang pada siang hari ini hadir.

Pertama-tama, terima kasih atas doa dan zikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Yang kedua, saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah yang hadir tertib dalam ketertiban sehingga acaranya semuanya bisa berjalan dengan baik. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing, terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. [CT]

 

featured img: TVRI

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *