Rain dan Kim Tae Hee Bulan Madu di Bali

rain dan kim tae hee di bali

infoBaswara.com, Jakarta – Resmi menikah pada 19 Januari 2017 di sebuah gereja Katolik, yang berada di kota Seoul, Rain dan Kim Tae Hee memilih Pulau Dewata Bali sebagai destinasi bulan madu.

Namun, tidak ada konfirmasi dari Rain dan Kim Tae Hee tentang lokasi wisata mana saja yang akan mereka kunjungi selama honey moon di Bali. Tetapi, sepeti dilansir Yonhap News, Jumat (20/1/17), pihak agensi kedua selebriti top Korea ini memastikan, keduanya akan berada di Bali selama lima hari, terhitung dari hari Minggu (22/1/17).

rain dan kim tae hee akhirnya menikah
rain dan kim tae hee akhirnya menikah (via liputan6.com)

 

Kemesraan keduanya yang tampak sangat romantis terekam oleh awak media ketika berada di Bandar Udara Internasional Incheon, Korsel, sesaat sebelum menuju Bandara Ngurah Rai, Bali – kepada awak media, Rain dan Kim Tae Hee sempat menunjukkan cincin kawin mereka. Kim Tae Hee, pemeran dalam Drama Korea Stairway to Heaven dan Love Story in Harvard ini tampak sangat bahagia dalam gandengan Rain, suaminya. [CT]

 

dari berbagai sumber

featured img: tribunnews.com

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*