Pelatih Timnas Indonesia 2017

alfred riedl pelatih timnas indonesia piala aff 2016

infoBaswara.com, Jakarta – Beberapa keputusan penting dihasilkan dalam Kongres Tahunan PSSI yang berlangsung sejuk di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017). Di antaranya, soal siapa yang bakal menukangi Timnas Indonesia di level senior dan junior.

Hingga dengan diturunkannya berita ini, keputusan pasti siapa yang akan melatih Timnas Indonesia belum ada. Namun, sejumlah nama yang dimunculkan adalah sebagai berikut:

Lihat Hasil Kongres Tahunan PSSI 2017

Pelatih timnas senior, Luis Fernandez (mantan pelatih Paris Saint-Germain) dan Luis Mila (mantan pelatih tim U-21 Spanyol).

Pelatih Timnas U-19, nama Indra Sjafri dan Wolfgang Pikal menjadi pilihan utama. Siapakah yang bakal ditunjuk pasti sebagai pelatih, menarik untuk ditunggu.

Sedangkan, untuk calon pelatih Timnas U-15, PSSI menimbang 2 nama, yaitu: Fachri Husaeni dan Ruddy Eka Priyambada.

Dengan demikian, spekulasi yang sebelumnya berkembang usai Piala AFF 2016, dimana pelatih asal Austria, Alfred Riedl, masih akan menukangi timnas, menjadi jelas sudah. Riedl tidak masuk dalam calon pelatih Timnas Indonesia. [CT]

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Related posts

    Leave a Reply

    *