Dewi Persik dan Julia Perez Rujuk

depe-dan-jupe-rujuk

JAKARTA, infoBaswara – Komedian sekaligus anggota dewan, Eko Patrio, sukses mempertemukan beberapa artis yang sedang berseteru dalam satu panggung. Mereka adalah: Julia Perez (Jupe), Dewi Persik (Depe), Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Jedar).

Ke-4 artis top ibukota itu didaulat Eko Patria dan Viona Rosalina, istrinya, untuk bernyanyi dalam acara khitanan putra bungsu mereka, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Di atas panggung, tampak Jupe dan Depe akur dan saling lempar senyum. Dua artis dangdut yang pernah berseteru di tahun 2010 ketika syuting film Arwah Goyang Karawang, menyanyikan beberapa lagu milik keduanya, seperti: “Sik Asyik” dan “Belah Duren”.

“Biarkan Dewi Persik menyanyikan lagu saya yang fenomenal (Belah Duren). Walaupun di TV kayak begitu, yang penting gua sayang sama elu. Semoga dapat jodoh,” tutur Jupe dari atas panggung.

Ucapan Julia Perez dibalas Dewi Persik yang mendoakan agar Jupe semakin sehat dan mendapatkan jodoh.

“Semoga dapat jodoh dan makin sehat ya, Mbak Jupe,” ucap Depe.

dewi-persik-dan-julia-perez-rujuk
Dewi Persik dan Julia Perez rujuk (img: suara.com)

Eko Patrio yang punya hajatan, menyatakan bahwa dua pedangdut tersebut memiliki sikap dewasa yang bisa memilih mana yang baik dan buruk. Ia yakin, sebagai manusia, Depe dan Jupe pasti memiliki sisi baik.

“Jupe sama Dewi Persik lihat tuh. Di sini doang tuh yang akrab. Jadi memang saya berharap semua teman-teman akur di acara saya. Saya juga berharap teman-teman semua guyub (red: rukun) di entertainment,” ucap Eko Patrio. [CT]

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *