Sinopsis Film The Great Wall

FILM The Great Wall tayang 17 februari di bioskop indonesia

infoBaswara.com, Jakarta – Film bergenre aksi petualangan The Great Wall berkisah tentang misteri yang terjadi di abad ke-15, bertepatan dengan masa pembangunan Tembok Besar China. Tembok Besar China panjangnya mencapai 5500 mil.

Dua orang (Wiliam Garin – Matt Damon dan Pero Tovar – Pedro Pascal) tentara bayaran dari Inggris  di kirim ke China. Mereka menyusup ke China untuk misi mencuri bubuk mesiu agar dapat dibawa ke Eropa. Ketika menjalankan misi di China, mereka menyadari bahwa mereka terjebak dalam dua hal yang sama berbahaya. Yang pertama, mereka berada pada situasi perang antara kekaisaran China dengan Mongolia. Kedua, mereka berada pada kondisi perang dengan makhluk misterius, yaitu ribuan monster yang mirip kadal raksasa.

Lihat: Trailer Film Action “The Great Wall”

Sebagai tentara bayaran, Wiliam Garin dan Pero Tovar gemar berperang. Meski sebelumnya sempat tidak dipercaya oleh pihak kekaisaran China, keduanya kemudian bahu membahu terlibat dengan para kesatria China, mempertahankan Tembok Besar China dari serangan bergelombang dan masif dari para monster kadal tersebut.

Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy

Produser : Charles Roven, Peter Loehr, Thomas Tull, Jon Jashni

Sutradara : Zhang Yimou

Penulis : Carlo Bernard, Doug Miro, Tony Gilroy

Pemain : Matt Damon, Andy Lau, Jing Tian, Willem Dafoe, Pedro Pascal

Produksi : Universal Pictures

[CT]

 

featured img: cgmeetup.net


Lihat juga:

Sinopsis Film Kong: Skull Island 

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *