Inilah sinopsis film Headshot

film headshot iko uwais

infoBaswara.com, Jakarta – Pada tahun 2016 ini, Aktor laga Indonesia, Iko Uwais kembali tampil dalam film terbarunya berjudul: Headshot. Film bergenre laga ini tampaknya bagus untuk ditonton. Ukurannya, setidaknya di dalam negeri, film ini telah meraih beberapa penghargaan, seperti: Piala Citra untuk Penata Suara Terbaik, dan Piala Citra untuk Penata Efek Visual Terbaik. Di luar negeri, “Headshot” ditayangkan pertama kali di Tokyo International Film Festival 2016, September silam, dan mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Inilah sinopsis film Headshot:

cover film headshot iko uwais
via sindonews.com

 

Seorang lelaki misterius terbangun dari siuman setelah mengalami kondisi koma cukup lama. Ailin (Chelsea Islan), seorang mahasiswi kedokteran, merawat sang pemuda dengan telaten. Ia ditemukan terdampar dalam kondisi sekarat dan terdapat luka tembakan di kepala.

Ailin memberi nama pemuda tanpa identitas dan hilang ingatan itu dengan nama Ishmael (Iko Uwais). Ketika hubungan keduanya mulai dekat, tanpa disadari nyawa Ishmael justru terancam. Banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya. Ailin pun terseret pusaran masalah yang dihadapi Ishmael.

Lihat Behind the Scene Headshot

Bahaya dihadapi Ailin, ia diculik komplotan kriminal yang dipimpin oleh Lee (Sunny Pang), seorang bos mafia yang begitu misterius. Perlahan-lahan ingatan Ishmael kembali, seiring usahanya menyelamatkan Ailin.

Semua konfrontasi kekerasan yang dialami Ishmael, perlahan membuka kembali ingatannya. Setiap kali menghadapi kawanan kriminal, Ishmael seakan menemukan kembali potongan memori, seperti menyatukan puzzle dalam bingkainya. Namun justru potongan-potongan puzzle itulah yang mengingatkan kembali Ishmael akan masa lalunya.

Penasaran?  Tonton filmnya yang telah tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis (8/12/16).


Sutradara: Mo Brothers

Produser: Shinjiro Nishimura, Mike Wiluan, Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh

Penulis: Timo Tjahjanto

Pemain:

Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Zack Lee

 


Iko Uwais jago silat
via biografiku.com

 

Uwais Qorny, atau yang dikenali sebagai Iko Uwais lahir di Jakarta, 12 Februari 1983; umur 33 tahun.  Adalah aktor, koreografer film, dan atlet pencak silat Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan Minangkabau dalam film action drama berjudul Merantau tahun 2009.

Sejak saat itu, Iko Uwais terlibat dalam beberapa judul film laga yang sukses di pasaran, yaitu: The Raid 1 & 2, Man of Thaici, Berandal, Beyond Skyline, Mile 22, dan Star Wars: The Force Awakens. [CT]

 

sumber: kapanlagi.com

featured img: okezone.com


Lihat juga:

Film Super Seru Fast and Furious 8

Trailer Spiderman 6 Homecoming

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*