Pilot Mabuk Mempertaruhkan Nyawa Penumpang

pilot mabuk membahayakan penumpang

infoBaswara.com, Jakarta – Pilot yang tampak sempoyongan ketika hendak melalui pemeriksaan petugas pintu bandara ini bisa jadi sedang dalam kondisi mabuk. Ia tampak berusaha terlihat wajar. Namun, pengaruh mabuk tak mampu membuatnya berdiri tenang dan normal. Indikasi mabuk berat sang pilot semakin jelas manakala ia hampir tidak menyadari beberapa barangnya yang berjatuhan dari tas hitam miliknya. Barang-barang kecil yang dua kali berjatuhan ke lantai itu tak mampu diambilnya. Barang-barang tersebut harus dipungut petugas bandara. Memang, andai sang pilot yang mengambil sendiri barangnya yang terjatuh, besar kemungkinan ia akan jatuh terjerembab ke lantai. Sebab, dalam posisi berdiri saja ia sudah kelihatan limbung, apalagi ia berjongkok.

Video pilot yang terindikasi mabuk ini menjadi viral di media sosial (medsos). Semoga, pihak maskapai yang merasa mengenali dan memiliki sang pilot, dapat bertindak tegas memberikan sanksi berat kepadanya. Karena, pilot yang begini akan membahayakan penerbangan; mempertaruhkan ratusan nyawa manusia.

https://www.youtube.com/watch?v=L1qMDTY4Z4s

 

sumber: youtube.com/snapshotTV

featured img: bloomberg.com

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*