Siapa yang Salah? (Video Seorang Pengendara Motor yang Mencoba Kabur)

gaya pengendara ibukota

infoBaswara, Jakarta –  Video yang diunggah oleh InfoPedia_Indo ini memperlihatkan seorang pemuda yang membonceng seorang ibu. Perjalanan keduanya dihentikan seorang Polisi lalu lintas (lalin). Lokasi peristiwa tidak diinformasikan oleh pengunggah video. Yang jelas terlihat, peristiwa tersebut terjadi di dekat pos Polisi. Bisa jadi, lokasi tak jauh dari simpang jalan dan lampu merah.

Kelihatannya, si pemuda tak dapat menunjukkan Surat ijin Mengemudi (SIM), sehingga sang Polisi tidak memperbolehkan si pengendara melintas. Namun, sejak berkomunikasi singkat dengan Polisi tersebut, sang pemuda tampak berusaha memposisikan motornya untuk kabur. Dan benar, ketika si Polisi membuka ruang sedikit saja, si Pemuda berjaket putih lusuh itu berusaha melarikan motornya.

Kesigapan si Polisi lalin menghentikan upaya kabur si pengendara motor, mengakibatkan, motor terjatuh, si pemuda dan (mungkin) ibunya pun terjatuh. Syukurlah, si ibu khususnya tidak terlihat mengalami cedera. Setelah itu, tampak sang pemuda memperlihatkan reaksi ‘tidak terima’ dengan sikap Polisi yang membuatnya terjatuh dari motor. Dari gerakan tubuhnya, tampak ada upaya seperti mau melawan petugas.

Lha, kalau sudah begini, sebenarnya siapa sih yang salah? [CT]

 

https://www.youtube.com/watch?v=5EvEA_lucPc

 

 

sumber: youtube.com

featured img: withdee.wordpress.com

 

 

 

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *