Timnas Harus Menang Lawan Vietnam

JAKARTA, infoBaswara – Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, akan menjadi saksi laga panas antara runner-up Grup A Piala AFF 2016, Indonesia, berhadapan dengan pemuncak Grup B, the golden stars, Vietnam.

timnas-indonesia-aff-2016
Timnas Indonesia AFF 2016 (img: bangka.tribunnews.com)

Guna menjaga asa lolos ke Final, Timnas Indonesia wajib menang di leg pertama, pada hari Sabtu, 3 Desember 2016. Bahkan, demi mengamankan posisi, Timnas harus menang dengan skor banyak. Apabila skenario tersebut berjalan, maka pada leg kedua, 7 Desember di Vietnam, minimal Timnas bisa menahan imbang tuan rumah. Jika tidak sebagaimana skenario tersebut, laga Timnas di Hanoi akan menjadi sulit.

Duel dua Asia ini akan menjadi duel seru memburu tiket ke pentas Final AFF 2016. Gelandang serang Timnas, Andik Vermansah, optimis dapat mengimbangi bahkan mengandaskan Vietnam di Pakansari, stadion yang rampung bangun tahun 2014. [CT]

 

featured img: www.jawapos.com

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *