Tertangkapnya Ius Pane, Kinerja Hebat Polri

kapolda m iriawan jumpa pers

infoBaswara.com, Jakarta – Dalam jumpa pers siang ini, Minggu (1/1/17), di ruang VIP Bandara Halim Perdana Kusuma, Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, menegaskan setelah mengembangkan kasus perampokan di Pulomas, disimpulkan bahwa motif tragedi di Pulomas adalah perampokan.

“Kami tanyakan kepada mereka (Erwin Situmorang, Alfin Sinaga dan Ius Pane), apakah rumah di Pulomas Utara itu sudah ditargetkan sebelumnya, mereka bilang tidak,” ucap Iriawan.

Sebelum melakukan perampokan di Pulomas, komplotan Ramlan Butarbutar sebelumnya telah melakukan perampokan rumah mewah di Purwakarta dan Jonggol.

“Dalam seminggu, Ramlan Butarbutar Cs merampok di 3 tempat, yaitu di Purwakarta, Jonggol dan Pulomas (rumah alm Dodi Triono),” imbuh Iriawan.

Mobil yang dipakai dalam perampokan sadis Pulomas juga akan ditelusuri keberadaan dan kepemilikannya.

“Mobil yang dipakai mereka akan kami cari juga, dan barang-barang bukti lain,” ucap Iriawan.

Tertangkapnya Ius Pane, kinerja hebat Polri; melengkapi kinerja hebat Polri di sepanjang tahun 2016, dan di hari pertama tahun baru 2017.

“Penangkapan Ius Pane ini menjadi hadiah tahun baru bagi media,” tutup Iriawan.

Setelah dari Bandara Halim Perdana Kusuma, ini Ius Pane langsung dibawa ke Polres Jakarta Timur untuk diperiksa lebih lanjut. [CT]

 

featured img: tribunnews.com


Lihat juga:

Ius Pane Ditangkap Saat Turun Dari Bus Antarkota

 

 

Leave a Reply

*