Kepribadian Anda Sesuai Kopi yang Anda Minum

ngopi di coffee shop

JAKARTA, infoBaswara – Sekarang ini, hampir di semua kota di Indonesia, tumbuh dan menjamur warung kopi atau kedai kopi. Di kota Manado, lebih populer dengan istilah “rumah kopi“.

Pesatnya geliat pertumbuhan kedai kopi di seluruh Indonesia memunculkan satu kesimpulan, bahwa minum kopi bukan lagi sekadar ngopi, tetapi telah menjadi lifestyle. Banyak orang enjoy berlama-lama di kedai kopi. Setelah memilih taste kopi yang diinginkan, penikmat kopi mulai dengan santai menyeruput kopi pelan-pelan, sembari bercengkrama dengan teman dan keluarga. Atau bahkan, menikmatinya sendiri sembari browsing internet, memanfaatkan fasilitas free Wi-fi yang ada.

Menurut Tastemade, jenis atau rasa kopi yang dipesan/diminum, mencerminkan kepribadian seseorang. Inilah kepribadian seseorang sesuai dengan kopi yang diminumnya:

minum kopi adalah lifestyle
Kepribadian menurut selera ngopi (via drumfit.com)

1. Kopi hitam

Anda seorang yang hangat tetapi realistis. Anda termasuk orang yang menyenangkan dijadikan teman. Anda mengerti, bahwa segalanya dan semua orang memiliki tujuan, sehingga Anda tidak memerlukan tambahan gula atau susu yang dianggap sebagai cobaan dalam hidup.

2. Es kopi
Anda memiliki jiwa yang muda. Bagaikan anak kecil yang terperangkap dalam tubuh orang dewasa. Anda sebenarnya tidak menyukai fakta, bahwa Anda telah menjadi orang dewasa. Anda dapat menemukan kesenangan dalam segala hal kecil. Anda juga manis dan mandiri.

3. Espresso
Baik satu atau dua shot espresso, Anda tetap memesannya. Jika Anda memesan espresso, maka Anda termasuk orang yang praktikal, ramah, dan berenergi. Anda dapat membawa diri dalam situasi sosial apapun.

4. Coffee latte
Orang yang menyukai coffee latte biasanya memiliki kepribadian unik dan pekerja keras. Anda senang berintrospeksi diri dan mendengarkan orang lain. Anda juga suka ‘bermain aman’ dalam hidup. Anda biasanya tidak suka terlalu jauh dari zona nyaman.

5. Green tea latte
Orang yang menyukai green tea latte mencintai budaya dan bergaya hidup sehat. Anda juga memiliki selera humor tinggi, tertawa dengan humor yang meski kadang tidak lucu.

6. Iced blended coffee
Dengan atau tanpa whipped cream, hidup Anda biasanya berantakan. Anda mungkin tak sekali membeli tiket konser musik, yang sebenarnya Anda tahu tidak akan menikmatinya. Selain itu, menggila di pesta yang sebenarnya Anda tidak mau datangi, atau stalking media sosial mantan, karena Anda pintar melakukannya. Namun positifnya, Anda orang yang menikmati segala aktivitas Anda, dan mudah berbaur dengan orang lain.

So, yang mana kepribadian Anda? [CT]

 

sumber: liputan6.com

featured img: lifehacker.com  

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) |"Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

    Leave a Reply

    *