Siapa Moderator Debat Cagub Cawagub DKI Kedua?

moderator debat pilkada kedua

infoBaswara.com, Jakarta – Siapakah pembawa acara atau Moderator Debat Cagub-Cawagub putaran kedua? Jawabannya masih harus menunggu dari hasil pilihan dan rekomendasi beberapa pihak, dari delapan nama kandidat. Begitulah yang disampaikan oleh Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno.

Jika pada debat pertama, Ira Koesno yang dipilih menjadi moderator, dan mantan penyiar SCTV itu sukses menjalankan tugasnya, kali ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, harus merundingkan terlebih dahulu dengan tim pasangan calon (paslon) dan TV penyelenggara. Pihak KPUD DKI memang sengaja melibatkan diskusi soal itu supaya tidak menimbulkan protes dari para tim paslon cagub-cawagub DKI.

“Memang moderator yang belum ketemu. Banyak nama, tapi memang harus didiskusikan dengan tim paslon kemudian dengan TV penyelenggara,” kata Sumarno, di Cikini, Sabtu (21/1/17).

“Walaupun sebenarnya itu otoritas KPU, tapi kami ingin mereka terlibat, aspirasi mereka didengar supaya lebih enak lagi,” lanjut Sumarno.

Lihat Meme Ira Koesno yang Lucu dan Bertebaran di Internet

“Kami punya delapan nama. Kami list satu-satu. Sekarang sedang proses. Mudah-mudahan, satu-dua hari ini sudah ketemu moderatornya,” terang Sumarno.

Gelar Debat Cagub-Cawagub putaran kedua akan dilangsungkan pada hari Jumat (27/1/17) mendatang. Pihak KPUD DKI mengaku telah mempersiapkan acara tersebut dengan matang, termasuk menyiapkan para panelis mumpuni di bidangnya.

Jika Ira Koesno sukses sebagai moderator pada debat perdana, siapakah moderator pada debat kedua? Ada yang mengusulkan nama kondang sekelas Najwa Shihab. Apakah ada dalam list? Kita tunggu saja! [CT]

 


Lihat juga:

Hasil Debat Pilkada DKI 2017

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*