Nama Pemain Timnas U22 Sea Games 2017

pemain timnas u22 sea games 2017

Timnas U22 Sea Games 2017, yang akan bertarung dalam ajang olahraga se-Asia Tenggara, Sea Games 2017, sudah diputuskan Luis Milla, dan diumumkan resmi oleh PSSI melalui konferensi pers di Hotel Aryaduta, Karawaci, Jumat (11/8/2017).

Dari 25 pemain mulanya, 4 pemain dicoret. Mereka adalah: Gian Zola Nasrulloh (Persib), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Miftahul Hamdi (Bali United), dan Ravi Murdianto (PS TNI).

Itu artinya, Timnas U-22 2017 hanya menyisakan 21 pemain yang menjadi Skuad Resmi Timnas U22 Sea Games 2017. Mereka adalah:

timnas u22 sea games 2017
(via soccer.sindonews.com)

Kiper:

Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), dan Mochammad Diky Indriyana (Bali United)

Belakang:

Hansamu Yama (Barito Putera), Putu Gede (Bhayangkara FC), Rezaldi Hehanusa (Persija), Gavin Kwan (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Ryuji Utomo (Persija), dan Ricky Fajrin (Bali United).

Tengah:

Evan Dimas (Bhayangkara FC), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela), M Hargianto (Persija), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), dan Febri Haryadi (Persib).

 

SIMAK PULA – Peluang Timnas Indonesia U-22 Sea Games 2017

 

Depan:

Ezra Walian, Marinus Mariyanto (Persipura), dan Yabes Roni (Bali United)

 

Skuad Resmi Timnas U22 Sea Games 2017 akan melakoni laga perdana kontra Timnas U-22 Thailand, pada 15 Agustus mendatang. Kekuatan Timnas muda Thailand sudah dapat dibaca manakala Timnas Merah Putih bertemu dalam laga terakhir di Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 silam.

Kekalahan Timnas Merah Putih kala itu menyakitkan, karena menghentikan laju timnas ke fase berikutnya. Namun, kekalahan itu justeru menjadi modal berharga, mengetahui kekuatan Thailand.

timnas u22 sea games 2017 berlatih keras
timnas u22 sea games 2017 berlatih keras (via liputan6.com)

Berangkat dari kekalahan itu, Timnas U22 Sea Games 2017 memiliki peluang untuk setidaknya menahan imbang Thailand, dan bahkan mengalahkan tim yang biasa berkostum biru-biru itu. Ini beralasan, karena dalam bentrok terakhir itu, hasilnya imbang tanpa gol.

Tim juara bertahan tersebut, sulit menembus lini pertahanan Timnas Garuda yang solid dan disiplin. Kendatipun variasi serangan bertubi-tubi dilancarkan, dalam suasana hujan lebat.

Sama seperti Thailand yang menciptakan banyak peluang, Timnas U22 Sea Games 2017 pun menebar banyak ancaman berbahaya. Mungkin, kalau tidak hujan, hasil akhir bisa berbeda. Bisa Thailand menang, atau malah Indonesia yang mempermalukan tuan rumah dengan skor telak!

Kekuatan lini Belakang Timnas Indonesia dapat menjadi modal untuk melakukan counter attack melalui 2 sisi winger cepat dan bertenaga: Osvaldo Hay dan Saddil Ramdani, atau bahkan langsung kepada striker lincah Yabes Roni, yang kerap bermanuver tak terduga.

Menarik ditunggu aksi gemilang Timnas U22 Sea Games 2017 kali ini!

 

 

 

https://www.satulangkah.com

trader, trainer, digital marketer, SEO-SMO expert, content creator, web developer, growth hacker, ghostwriter, political marketing strategy | driven by heart | 0819 0824 5558 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, Anda bisa berubah untuk maju; Anda dapat lakukan apapun yang Anda mau, & menjadi apapun yang Anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Related posts

Leave a Reply

*