Kasus Habib Rizieq ke Tahap Penyidikan

kasus habib rizieq shihab

infoBaswara.com, Jakarta – Kasus Habib Rizieq Shihab tentang penghinaan lambang negara Pancasila yang dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri, kini telah ditingkatkan ke tahap penyidikan.

“Kasus (Habib Rizieq) sudah naik tahap penyidikan,” kata Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Yusri Yunus, Rabu (18/1/17), seperti dilansir detik.com.

Kendati kasus Habib Rizieq sudah dalam tahap penyidikan, statusnya masih sebagai saksi, karena beberapa alat bukti yang masih akan dilengkapi sebelum penetapan sebagai tersangka.

“Masih saksi sejauh ini, belum jadi tersangka,” kata Yunus.

Lihat Sejumlah Kasus yang Menjerat Habib Rizieq

Dalam menuntaskan kasus ini, pihak kepolisian akan memanggil sejumlah saksi tambahan dari panitia, polisi yang berada di lokasi kejadian, dan saksi ahli tambahan.

Menurut Yusri Yunus, sebelum gelar perkara kedua, Polda Jabar akan memanggil ulang Habib Rizieq. Dan dalam gelar perkara tersebut, Imam Besar FPI ini bisa saja ditetapkan sebagai tersangka. [CT]

 

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Leave a Reply

*