Aiptu Sutisna Mendapatkan Penghargaan

Kapolda Metrojaya beri penghargaan kepada aiptu sutisna

infoBaswara.com, Jakarta – Nama Aiptu Sutisna kini menjadi buah bibir. Anggota Sat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya itudiberitakan sebelumnya sempat ribut dengan Dora Natalia, di Jatinegara, Jakarta timur, Selasa (13/12/16). Atas kesabarannya menghadapi Dora Natalia, Aiptu Sutisna mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dalam apel pagi di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

‎”Kapolda sedang apel dalam rangka acara pemberian ambulans untuk setiap Polres. Kebetulan Aiptu Sutisna dapat penghargaan juga karena dedikasi dan kesabaran dia menghadapi ibu yang marah-marah itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Suyono di Mapolda Metro Jaya.

Ini Alasan Dora Natalia Ditilang

Apa yang dilakukan Sutisna oleh Polri dinilai sebagai tindakan polisi yang penuh kesabaran menghadapi protes warga di jalanan ibukota. Terkait ini, Dora Natalia, secepatnya akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

‎”Sekarang kami sudah memeriksa lima saksi. Kami baru memeriksa saksi dan juga meminta keterangan terlapor. Sedangkan, barang bukti rekaman video kami kirimkan ke Labfor,” ucap Argo. [CT]

 

featured img: cnnindonesia.com


Lihat juga:

Video Dora Natalia Bersitegang dengan Aiptu Sutisna

Pembelaan Adik Dora Natalia

 

 

https://www.satulangkah.com

Digital Marketer, SEO-SMO Expert, Content Creator, Web Developer, Ghostwriter, Political Marketing Strategy, Trader | Driven by Heart | 0881 0244 23948 (WA only) | "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, anda bisa berubah untuk maju; anda dapat lakukan apapun yang anda mau, & menjadi apapun yang anda ingin jadi" (Calvyn Toar - Jan 2016).

Related posts

Leave a Reply

*