10 Bintang Wanita Korea Tercantik 2016

10-bintang-korea-tercantik-dan-terseksi-2016

infoBaswara.com, Jakarta – Sejak tahun 2007, drama Korea seperti: Winter Sonata, Full House, dan Autumn In My Heart, merambah dunia. Hallyu wave atau yang disebut dengan gelombang korea ini pun booming di mancangera, termasuk Indonesia.

Kemudian, mulai tahun 2009 musik K-Pop pun menembus pasar internasional, termasuk Indonesia. Tak sekadar berjaya di negeri sendiri, lagu-lagu K-Pop sukses menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara. Artis-artis seperti: Girls Generation/SNSD, Wonder Girls, Super Junior, BoA, Big Bang, 2NE1, Shinee, dll mulai dikenal dan digemari di hampir seluruh dunia.

Di antara ratusan praktisi showbiz di Korea, terbilang sejumlah artis wanita yang dianggap paling cantik dan seksi. Siapa sajakah mereka?

 

Inilah 10 Bintang Wanita Korea Tercantik 2016, versi infoBaswara:

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo artis terlaris korea
via liputan6.com

 

Bintang dan model cantik yang menggemaskan, Song Hye-kyo, masih terlihat muda meskipun usianya telah di atas 30 tahun (35 thn usianya kini). Song Hye memperoleh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart, All In, Full House, That Winter, The Wind Blows, dan drama sukses yang masih tayang di salah satu TV Indonesia: Descendants of the Sun.

Di negeri asalnya, aktris rendah hati ini masih dianggap yang tercantik sekaligus terseksi, bukan karena glamouritasnya, tetapi justeru lantaran kelembutannya. Tak salah, kalau Song Hye Kyo, bukan saja dibilang cantik, tetapi juga menggemaskan. Hmm…

Belum lama ini, diberitakan aktor ganteng dan terpopuler Korea, Lee Min-ho, pun kabarnya sedang dekat dengan Song Hye Kyo. Wah, benarkah?

 

2. Kim Hyoyeon

Kim Hyo Yeon salah satu artis hot korea_
via pinterest.com

 

Kim Hyoyeon atau lebih dikenal dengan nama Hyoyeon adalah penyanyi, penari dan model populer asal Korea Selatan. Ia adalah anggota girl band papan atas Korea: Girls’ Generation. Girl Band ini populer di tahun 2007. Di Girls’ Generation ia dijuluki sebagai Dancing Queen, karena kepiawaiannya menari.

Hyoyeon adalah anak sulung dari dua bersaudara yang lahir di Incheon, Korea Selatan, 22 September 1989.

Awalnya, The Dancing Queen, Hyoyeon, tidak tertarik dengan dunia hiburan, tapi atas dorongan ibunya, ia pun mau mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh SM Entertainment. Dan ia lolos audisi di saat usianya baru 11 tahun, di tahun 2000. Ibu Hyoyeon adalah salah satu penggemar berat boyband Korea H.O.T.

 

3. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye artis seksi korea_
via kpopchart.net

 

Bintang Korea berbakat, cantik dan seksi ini mulai terkenal lewat film: Princess Hours dan The 1st Shop of Coffee Prince. Yoon Eun Hye yang lahir pada tahun 1984 ini membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menjadi model top dan salah satu artis terkemuka di Korea.

Yoon Eun-Hye memulai debutnya sebagai penyanyi, ketika bergabung dalam vokal grup “Baby VOX” sejak tahun 1999 sampai tahun 2005. Grup ini bubar pada tahun 2005, Eun-Hye pun bersolo karier dan fokus di dunia model serta akting.

Yoon Eun Hye dicintai karena kepribadiannya yang baik, dan dedikasi yang tinggi terhadap profesi yang kini membesarkan namanya.

 

4. Son Gain

Son-Gain-artis-seksi-korea_
via soompi.com

 

Gain terlahir pada 20 September 1987 (29 tahun), di Distrik Gangseo, Seoul. Ia mulai terkenal dan digemari para fans-nya melalui grup band-nya: Brown Eyed Girls yang eksis pada tahun 2006.

Sebelum populer melalui band-nya tersebut, Gain melalui jalan terjal menggapai kesuksesannya. Ia mengalami banyak kekecewaan dan kegagalan dalam berbagai audisi yang diikutinya.

Gain, yang telah mendapatkan Mnet Asian Music Award untuk Penampilan Kolaborasi Terbaik, kini menjadi salah satu artis Korea yang dianggap paling cantik, yang mempunyai banyak fans di seluruh dunia.

 

5. Im Nana

Nana Im Jin Ah artis paling seksi korea
via 24indianews.com

 

Im Jin Ah atau yang terkenal dengan nama: Nana, adalah personel After School (2009) dan Orange Caramel (2010). Pada tahun 2015, melalui situs ternama dunia SNS dan YouTube tentang 100 Wajah Cantik 2015, Nana dikukuhkan sebagai Artis Korea Tercantik 2015.

Nana memiliki tubuh mempesona. Maka, predikat seksi pun melekat padanya. Kecantikan dan kemolekan tubuhnya membuatnya sering mendapatkan job untuk pemotretan sebagai model sampul majalah dan menjadi bintang berbagai produk iklan.

Kendati berparas cantik, artis bertinggi 1,71 cm ini membutuhkan waktu 6 tahun untuk menembus level papan atas artis top Korea, tepatnya pada tahun 2009.

 

6. Han Ga In

Han Ga In artis hot korea_
via dramabeans.com

 

Bintang cantik Korea yang satu ini masih terlihat muda meskipun ia lahir pada tahun 1982. Yups, ia berumur 34 tahun sekarang. Han Ga-in dikagumi karena bakatnya, tubuhnya yang seksi, mata indah dan kulitnya yang sempurna – Semuanya merupakan impian para perempuan Asia.

Di samping sebagai aktris film, ia telah menjadi model untuk busana berbagai merek terkenal. Beberapa Film populer yang dibintanginya antara lain, Introduction to Architecture, dan Once Upon A Time In High School.

Pada tanggal 25 April 2005, Han Ga-in menikah dengan aktor Yeon Jung-hoon, yang pernah bersama dengannya membintangi serial TV: Yellow Handkerchief pada tahun 2003.

 

7. Park Shin Hye

Park Shin Hye artis tercantik korea
via sidomi.com

Park Shin-hye adalah seorang aktris, penyanyi, dan model asal Korea Selatan yang mempunyai wajah sangat cantik. Ia memulai karier sebagai aktris dalam drama Korea berjudul: Stairway to Heaven.

Wanita cantik kelahiran tahun 1990 ini dipuja karena kecantikan, bakat dan prestasinya dalam dunia hiburan Korea.

Park Shin-hye sukses berperan dalam beberapa film, di antaranya: Miracle in Cell No. 7The Royal TailorHyung, dll.

 

8. Kim Hyuna

Kim Hyuna artis terseksi korea
via walldevil.com

 

Hyuna adalah penyanyi, penari, penulis lagu, rapper, model, dan desainer Korea Selatan. Wanita kelahiran Gwangju, 24 tahun lalu ini merupakan salah satu personel grup vokal 4Minute, di bawah management Cube Entertainment.

Sebelum bergabung dengan Girl Band 4Minute pada tahun 2009, Hyuna menjadi bagian dalam grup vokal Wonder Girls. Ia keluar dari grup ini tahun 2007.

Artis K-Pop berbakat dan cantik ini pun disebut-sebut sebagai salah satu wanita paling seksi di Korea. Hyuna, semakin populer saat muncul dalam video yang paling banyak ditonton di YouTube: Gangnam Style.

 

9. Park Min Young

Park Min Young artis korea cantik
via smeaker.com

 

Aktris dan model berusia 30 tahun ini lulusan Universitas Dongguk, Seoul. Karya Park Min Young di industri TV Korea diapresiasi di negeri Ginseng. Beberapa iklan produk merk terkenal telah diperankan oleh Park Min Young, di antaranya: Pizza Hut,  Korean Air, Lipton Tea Ice, dan Lg.

Wanita cantik dan seksi ini dapat digambarkan sebagai kombinasi dari otak (kecerdasan) dan keindahan (kecantikan). Beberapa film yang telah dimainkannya, yaitu: Princess Ja Myung GoThe Cat, Anyang, dan Paradise City.

Atas dedikasinya, Park Min Young telah meraih Penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Televisi: Aktris Terpopuler.

 

10. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee artis cantiknya korea
via okedisini.com

 

Kim Tae Hee disebut-sebut sebagai aktris berbakat dan diva Korea cantik di industri fashion. Kim telah memasuki dunia showbiz sejak berusia 16 tahun. Karena kecantikannya, Kim sudah tampil dalam banyak sesi pemotretan untuk sampul majalah, dan deretan merk iklan terkenal.

Kim Tae-hee dikenal dalam beberapa perannya dalam Drama Korea, seperti: My Princess, Stairway to Heaven, Love Story in Harvard, Iris, Jang Ok-jung, Living by Love dan Yong-pal.

Aktris kelahiran Busan, 36 tahun lalu ini pun sukses berperan dalam beberapa film layar lebar, seperti: The RestlessVenus and MarsGrand PrixIRIS: The MovieLast PresentLiving in New Town. Atas dedikasi profesionalnya dalam dunia perfilman, Kim mendapatkan Penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Film: Aktris Populer.

 

Yang mana menurutmu yang paling cantik dan seksi?

[CT]


Lihat juga:

8 Bintang Hollywood dengan Masa Lalu yang Susah

 

https://www.satulangkah.com

trader, trainer, digital marketer, SEO-SMO expert, content creator, web developer, growth hacker, ghostwriter, political marketing strategy | driven by heart | 0819 0824 5558 (WA only) "Sepanjang masih hidup & kuatnya ikhtiar, Anda bisa berubah untuk maju; Anda dapat lakukan apapun yang Anda mau, & menjadi apapun yang Anda ingin jadi" (calvyntoar/jan 2016)

Leave a Reply

*